Find Us On Social Media :

Dengan Gemetar Elvy Sukaesih Minta Maaf Soal Anaknya yang Tertangkap Karena Narkoba

By Rich, Selasa, 27 Februari 2018 | 12:31 WIB

Elvy Sukaesih usai menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Grid.ID - Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih (66), angkat bicara seputar penangkapan anak-anaknya, Dhawiya Zaida (32) dan Syechan atas kasus narkotika yang menjerat mereka.

Elvy yang memenuhi panggilan penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya datang dengan didampingi anak dan menantu serta kuasa hukum keluarga, Zecky Alatas.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik, Elvy memberikan keterangan seputar kasus anak-anaknya, meski kondisi badannya yang sedang menurun.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Karena suara juga lagi serak, masih belum fit banget. Kalau kemarin mau ketemu semuanya, suaranya enggak ada," kata Elvy Sukaesih di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

"Jadi, kira-kira bagaimana perasaan seorang Umi Elvy tentang berita anaknya. Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin. Gemeteran enggak bisa ngomong apa-apa," kata Elvy.

Kendati demikian, Elvy tidak menampik bahwa kasus tersebut akan membuat pelajaran bagi Dhawiya dan Syechan, yang menurut informasi sudah sekitar 10 tahun belakangan ini mengonsumsi narkotika.

"Jadi artinya mereka harus hati-hati dan berjanji insya Allah kedepan mereka bisa menjadi anak-anak yang baik. Amin Ya Robbal Alamin. Insya Allah dan permintaan maaf sekali lagi dari saya Umi Elvy sekeluarga dan Dhawiya. Untuk fans yang mungkin mereka sangat kecewa, kecewa dengan kejadian ini," katanya.  (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Dimas Anggara Disebut Lakukan Penyekapan Terhadap Korban dan Istrinya di Gudang)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Anaknya Ditangkap karena Narkoba, Elvy Sukaesih: Prihatin, Gemetaran, dan Pasrah