Find Us On Social Media :

Supermodel Hadid Bersaudara Tampil Stylish dengan Gaya Busana Sporty Karya Tommy Hilfiger di Ajang Milan Fashion Week

By Fahrisa Surya, Selasa, 27 Februari 2018 | 17:30 WIB

Supermodel Hadid Bersaudara Tampil Stylish dengan Gaya Busana Sporty | popsugar

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pagelaran busana Milan Fashion Week 2018 menjadi hal yang mencuri perhatian para pencinta fashion dengan suguhan berbagai tren busana terbaru yang tampak modis di panggung peragaan busana tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian adalah pagelaran busana karya Tommy Hilfiger yang berhasil membuat suasana panggung peragaan busana tampak berbeda dari biasanya.

(BACA: Korean Style Outfit ala Dian Sastro, Kece Nggak nih?)

Dengan latar belakang panggung yang diciptakan seperti trek balap, Tommy memamerkan koleksi Spring 2018 di hadapan para fashionista yang hadir.

Tak hanya itu, suasana sporty juga makin terasa saat para model berjalan dengan balutan busana yang terinspirasi oleh NASCAR (dalam bahasa Indonesia : Asosiasi National Balap Mobil Stok).

Tommy berhasil menciptakan deretan busana sporty dengan potongan berupa kardigan warna-warni, kaos berlogo, celana kotak - kotak, crop top, dan rok bahan sifon dengan sentuhan feminin.

(BACA: Tinggalkan Warna Rambut Silver, Ini Penampilan Baru Kim Kardashian yang Makin Kece)

Perhatian para pecinta fashion yang hadir juga kembali tertuju pada penampilan supermodel Hadid bersaudara yang berjalan catwalk dengan sangat memesona.

Tak cukup dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid untuk pagelaran busananya, Tommy juga menggandeng Anwar Hadid untuk bergabung dengan kedua saudara perempuannya di panggung pagelaran busana tersebut.

(BACA: Tampil dengan Lipstik Merah, Andien Dibilang Mirip Banget Sama Kawa)

Ketiganya tampak modis dengan balutan busana karya Tommy yang menampilkan kesan sporty dan sesuai dengan selera para fashionista di Milan Fashion Week 2018. (*)