Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Tidak Hadir Bersama Jane Atas Pencabutan Laporan Di Polda

By July Kusuma, Selasa, 27 Februari 2018 | 21:21 WIB

Jane Shalimar dan Vanessha Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Jane Shalimar melaporkan Vanessa ke polisi pada 7 Juni 2016 lalu terkait dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Namun setelah berdiskusi, akhirnya Jane mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (26/2/2018) untuk mencabut laporannya atas Vanessa Angel.

Tadinya, Jane ingin mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan Vanessa Angel untuk membuktikan keseriusan bahwa dirinya dan Vanessa betul-betul telah berdamai.

"Aku sudah jelaskan ke Vanessa bahwa tujuan kita ke polda bareng-bareng untuk menunjukkan juga ke pihak kepolisiaan bahwa kita sudah berdamai. Bahwa Keinginan pencabutan laporan ini didasari dari kita berdua," jelas Jane.

Jane pun telah mengungkapkan rencananya ke Vanessa namun Vanessa minta diundur lantaran ada kesibukan lain.

Atas pertimbangan Jane yang merasa aktivitasnya akan padat pada hari-hari ke depannya, akhirnya Jane memutuskan untuk datang ke Polda tanpa Vanessa.

"Saya dari Selasa besok dan seterusnya jadwal udah padat. Dan ini bukan hal yang main-main dan mesti diundur-undur," kata Jane.

Jane khawatir jika laporan tidak segera dicabut dan tiba-tiba dilanjutkan prosesnya oleh kepolisian akan membuat dirinya maupun Vanessa repot. (*)