Find Us On Social Media :

Kisah Pertemuan Roro Fitria, Dhawiya Zaida dan Jennifer Dunn di Rumah Tahanan Narkoba!

By Al Sobry, Selasa, 27 Februari 2018 | 21:48 WIB

Pemasok sabu berinisial K berhasil diamankan petugas Dit Narkoba Subdit 1 di hotel Aurora, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (25/1/2018). (Rangga Gani Satrio/Grid.ID dan Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Awal tahun 2018 ini, masyarakat kembali dikejutkan dengan penangkapan sejumlah selebriti tanah air terkait kasus narkoba.

Bahkan dalam dua bulan terakhir ini sudah ada lima artis yang ditangkap oleh pihak kepolisian.

Tiga diantaranya kini berada dalam ruang tahanan khusus wanita yang sama meski berbeda sel di Rumah Tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(Beredar Foto Jennifer Dunn Menggunakan Piyama, Netizen Malah Komentar Begini)

Sebut saja Jennifer Dunn yang ditangkap pada malam tahun baru 2018 di kediamannya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Roro Fitria yang ditangkap pada 14 Februari 2018 lalu di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Dan Dhawiyah Zaida anak dari ratu dangdut Umi Elvy Sukaesih yang ditangkap saat 'pesta' narkoba dengan kakak, kakak ipar juga kekasihnya di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Sama-sama resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Tak menutup kemungkinan ketiga artis papan atas tersebut bertemu satu sama lain.

Bahkan kuasa hukum Roro, Irsan Gusfrianto mengatakan kliennya itu memang sering bertemu baik dengan Jennifer maupun Dhawiya.

"Kalau ketemu ya pasti, karena kondisinya kamar Roro itu paling pojok. Jadi kalau ada yang jenguk Roro pasti lewatin kamar Dhawiya sama Jedun," ungkap Irsan Gusfrianto saat ditemui Grid.ID di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (27/2/2018).

Selain itu mendekam di ruang tahanan khusus wanita membuat Roro sering mengeluh karena kapasitas sel dengan ukuran yang tidak terlalu besar itu mengharuskan dirinya berhimpitan dengan 5 orang lainnya.  

"Ada lima orang, lumayan sesak lah ya kondisi dia di tahanan," tandas Irsan. (*)