Find Us On Social Media :

Dimas Anggara Dikepung 4 Orang Siap Bersaksi untuk Kasus Dugaan Penganiayaan Fiqih Alamsyah!

By Al Sobry, Selasa, 27 Februari 2018 | 22:30 WIB

Dimas Anggara

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Selasa siang (27/2/2018) dua orang saksi dari pelapor Fiqih Alamsyah mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pada Senin (26/2/2018), dua saksi telah mendatangi polsek, hari ini di agendakan ada 4 saksi yang akan memberi keterangan kepada penyidik dalam kasus dugaan penganiayaan yang di lakukan Dimas Anggara terhadap Fiqih.

"Hari ini kita panggil dua saksi dan yang datang saat ini saudara Ismail dan Heri penjual mie di tempat itu, info yang diperoleh hanya sementara itu yang kita minta keterangan dan interograsi kita masih dalam penyedikan," ungkap Kompol Sujanto saat ditemui Grid.ID, di Polsek Cilandak, Cilandak Jakarta Selatan pada Selasa (27/2/208).

(Fiqih Alamsyah Luka Ringan, Dimas Anggara Lakukan Penganiayaan dengan Tangan Kosong?)

Para saksi yang datang akan di periksa polisi lebih lanjut dan di interogasi untuk mengetahui apa saja yang terjadi pada kasus tersebut.

Untuk memberikan bukti, pihak Fiqih dan kuasa hukumnya akan mendatangkan sekitar 10 saksi, yang melihat kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pacar Nadine Chandrawinata.

Namun pihak kepolisian mengungkap, 4 orang sudah cukup dijadikan sebagai saksi untuk memberi keterangan dalam penyidikan.

"Sejauh ini 4 juga cukup mungkin nanti kita lihat perkembangan perlu saksi lagi ya kita panggil kita minta," ujar Sujanto

Sujanto juga mengatakan, proses penyidikan ini harus di dalami dan akan terus mengumpulkan keterangan-keterangan terkait kasus tersebut. 

Karenanya saat ini pihak pelaku belum memberikan laporan dan pihak polisi belum bisa menyimpulkan dan baru batas tahap penyidikan saja.

"Karena ini kewajiban saya untuk memfollowup dengan diterbitkan keterangan polisi. Tpi sekali lagi kami tidak bisa menyimpulkan baru sebatas penyidikan kemudian dengan interogasi-interogasi para saksi," ujarnya

Pelapor Fiqih Alamsyah mengaku sebagai korban dugaan penganiyaan yang dilakukan oleh aktor Dimas Anggara di kawasan White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018). (*)