Find Us On Social Media :

Beri Tips Untuk Anak Muda, Deddy Corbuzier: Kata 'What Will People Say' Bisa Jadi Hambatan

By Rissa Indrasty, Kamis, 7 November 2019 | 17:52 WIB

Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Deddy Corbuzier akan menjadi salah satu pembicara di acara Tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019.

Host program televisi Hitam Putih ini akan mengisi acara di Bali, 23 September 2019 mendatang.

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkali-kali menjadi pengisi acara yang digelar tiap 2 kali dalam setahun ini.

"Saya udah 5 kali jadi pembicara, Kalau saya kenapa diundang, saya kalau saya ngomong suka sembarangan," ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui Grid.ID di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Terbukti Tak Bersalah Sebar Konten Pornografi, Hotman Paris Murka dan Lakukan Hal Ini

Deddy Corbuzier membeberkan materi penting yang sangat inspiratif yang akan disampaikannya dalam acara tersebut.

"Saya mengatasi hambatan-hambatannya, biasanya menghalangi sukses ada 4 kata, yaitu 'what will people say,' ketika lu mau mengerjakan sesuatu, kata what will people say yang terngiang-terngiang, kalau kepikiran itu nggak bakal bisa jalan," ungkap Deddy Corbuzier.

Materi acara ini sendiri ditargetkan untuk para kaum muda dengan edukasi mengenai apa yang harus dilakukan anak muda demi Indonesia yang lebih baik.

"Saya lebih sharing ke milenial, penting banget milenial di Indonesia tipe yang berpendidikan sangat tinggi, tapi tidak punya kerjaan, pengen punya impact di Indonesia tapi nggak tau mau ngapain, kan bicara di Bali sama Putri," tutup Deddy Corbuzier. (*)