Find Us On Social Media :

Tampil dengan Dramatic Look, Inilah Gaya Busana Jennifer Lawrence yang Memesona Saat Premiere Film Red Sparrow

By Irma Joanita, Rabu, 28 Februari 2018 | 15:39 WIB

Jennifer Lawrence

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Selebriti Hollywood Jennifer Lawrence kini sedang disibukan dengan perjalanan tur keliling dunia untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Red Sparrow'.

Seperti biasanya, Jennifer yang bermain sebagai pemeran utama dalam film tersebut tampak memesona saat acara pemutaran perdana 'Red Sparrow' yang diadakan di New York beberapa waktu lalu.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Jennifer karena dirinya memilih gaya busana dengan nuansa dramatic look untuk tampil memesona di hari penting tersebut.

Busana dengan nuansa warna hitam dipilih oleh artis yang berusia 27 tahun ini, sesuai dengan perannya yang merupakan seorang balerina yang menjadi mata-mata yang kejam di Rusia.

( BACA : Lakukan Atraksi Sirkus Berbahaya Bersama Kembarannya, Pria Ini Terpaksa Dibuat Koma Karena..)

Jennifer tampil sangat memesona mengenakan gaun hitam dengan bagian atas yang terbuat dari bahan sheer yang menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah.

Penampilannya makin terlihat modis dengan aksen payet dengan garis turtleneck di bagian dress hitam tersebut.

Dengan makeup 'dramatic look' yang mempertegas riasan di bagian matanya, kesan antagonis semakin terlihat pada paras aktris cantik tersebut.

( BACA : Hasil Pemeriksaan Rambut Roro Fitria Belum Keluar, Tak Menutup Kemungkinan akan Dilakukan BAP Tambahan)

Dan, penampilannya makin terlihat sempurna dengan tambahan anting permata warna hijau yang melengkapi tatanan hair bun yang simpel. (*)