Find Us On Social Media :

Isi Soundtrack Film Imperfect, Reza Rahadian Alami Kesulitan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 8 November 2019 | 19:28 WIB

Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai dikawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktor Reza Rahadian tengah terlibat dalam film berjudul Imperfect. Reza Mengaku senang terlibat dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa itu.

Reza Rahadian juga untuk pertama kalinya beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Jessica Mila.

"Ini film pertama saya sama Ernest. Seru selama proses syuting. Saya merasa bahwa Ernest adalah sutradara yang paling menyenangkan. Tahu apa sebenarnya yang dibuat," ujar Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019)

"Sama Jessica pertama kali senang banget karena buat saya Mila sangat amat berhasil mengeksekusi karakter ini dengan baik," sambungnya.

Baca Juga: Sempat Ketahuan Tak Tahu Mitra Komisi VII dan Diragukan Kemampuannya sebagai Anggota DPR RI, Mulan Jameela: Yang Penting Niatnya Ingin yang Terbaik Untuk Indonesia

Selain itu, Reza juga tak hanya menjadi pemeran utama, ia juga dipercaya untuk mengisi original soundtrack film Imperfect.

Ernest meminta Reza untuk menulis lagu sekaligus mengisi soundtrack film tersebut.

"Ernest tiba-tiba bilang kayaknya seru juga kalo bikin lagu. Aku mengiyakan itu akhirnya nulis juga bareng sama Ifa Fachir liriknya. Terus compose lagunya Ifa Fachir jadi kita kerja berdua untuk bikin lagu," ungkap Reza Rahadian.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Melebar karena Hamil 6 Bulan, Tantri Kotak Malah Sering Diminta Diet Oleh Netizen

Dalam menciptakan lagu tersebut, Reza pun akui ada kesulitan dalam proses pembuatannya.

"Ini punya kesulitan tersendiri. Pada saat masuk ke recording-nya, karena notasi-notasinya rapet. Jadi lagunya itu sudah ada tapi pas masukin lirik ke notasi-notasinya itu untuk cocokin liriknya itu yang cukup sulit sih," pungkasnya. (*)