Find Us On Social Media :

'Suatu Hari Saya akan Menikahinya,' Inilah Kisah Pria yang Nikahi Mantan Guru SMA-nya Sendiri

By Ade S, Sabtu, 9 November 2019 | 14:39 WIB

Murid yang menikahi gurunya

Grid.ID- Cinta terkadang melahirkan beragam kisah unik yang terkadang dianggap sulit untuk dipercaya.

Salah satunya kisah pernikahan sepasang muda-mudi asal Malaysia yang sempat viral ini.

Bukan tanpa alasan, kisah keduanya viral, sang pria merupakan mantan murid dari mempelai wanita yang tak lain merupakan seorang guru SMA.

Muhammad Hazim Shahidan (21) pertama kali bertemu istrinya, Siti Aishah ketika Siti menjadi guru mata pelajaran Fisika-nya.

Baca Juga: Penampilannya Dianggap Bikin Pangling, Banyak yang Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik, Ini Ciri-ciri Orang yang Baru Lakukan Operasi Plastik

"Istri saya adalah guru mata pelajaran Fisika di kelas. Saya suka bercanda dengannya. Saya pernah berkata suatu hari saya akan menikahinya. Dan seperti biasa, dia hanya mengabaikan saya," kata Muhammad dikutip dari mStar Online.

Awalnya, Siti beberapa kali menolak cinta Hazim karena perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu sekitar 5 tahun. Namun, Hazim tidak menyerah untuk cintanya.

Siti memberikan syarat kepada Hazim untuk membuktikan cintanya dengan cara meyakinkan orangtua Siti.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Atasan Seksi Model Sabrina, Tampilannya Justru Tuai Komentar Netizen: Kayak Rok Dipakai di Badan!

Karena sudah yakin dengan cintanya, Hazim berusaha keras memperbaiki hidupnya. Perjuangannya sungguh tak main-main seperti dikisahkan berikut ini.

Halaman selanjutnya...