Find Us On Social Media :

Dimas Anggara Diduga Mabuk dan Melakukan Penganiayaan

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 1 Maret 2018 | 17:52 WIB

Dimas Anggara yang ditemui Grid.ID beberapa waktu lalu di Plaza City View, Kemang, Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktris peran Dimas Anggara dilaporkan oleh Fiqih Alamsyah pada 24 Februari 2018 lalu terkait kasus dugaan penganiayaan.

Kuasa hukum Fiqih Alamsyan, Henry Indraguna menduga Dimas Anggara dalam keadaan mabuk saat kejadian.

"Pada saat kejadian malam tersebut Ada dugaan kuat mereka semua minum-minuman keras. Dugaan kuat sekali semua minum, termasuk artis DA," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di kantornya, Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

(BACA: Selamat! DJ Una Telah Lahirkan Anak Pertamanya, Intip Yuk Foto Perdananya!)

Berdasarkan kronologi versi Fiqih Alamsyah, Dimas Anggara menampakkan ciri-ciri mabuk kala itu.

Menurutnya, emosi Dimas yang meluap-luap hingga bau mulut menjadi salah satu cirinya.

"Saya duga kenapa, karena pada saat terjadi intimidasi, ketika dia bentak-bentak saya, ketika dia maki-maki saya, dia menghembuskan napasnya dan itu bau naga (bau alkohol), kurang lebih seperti itu," timpal Fiqih Alamsyah.

Tak hanya itu, Fiqih Alamsyah juga menyebutkan Dimas Anggara beserta sejumlah pria menghampirinya dalam pengaruh minum-minuman keras.

"Hampir semua bau alkohol, termasuk artis itu, DA juga. Semua yang ada di situ semuanya diduga mabuk dengan alkohol," jelas Fiqih Alamsyah.

Kejadian seperti itu tak hanya sekali. Fiqih Alamsyah merasa beberapakali dapat ancaman, hingga pihaknya kini meminta perlindungan keamanan dari kepolisian. (*)