Find Us On Social Media :

Pelapor Dimas Anggara Mengaku Saat Kejadian Ada Sang Istri yang Turut Menyaksikan dan Dimaki

By Widyastuti, Kamis, 1 Maret 2018 | 18:16 WIB

Dimas Anggara (Kiri) Fiqih Alamsyah (Kanan) | Corry.Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Fiqih Alamsyah pelapor Dimas Anggara mengaku saat kejadian dirinya dianiaya oleh pemain film 'Magic Hour' itu, di tempat kejadian ada istrinya yang turut menyaksikan.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui Grid.ID di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di Belezza Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018) malam.

"Istri saya sama saudara DA habis, Saya kasihan banget sama istri saya itu dari awal dia (Dimas Anggara) mukul saya dan lagi mencakar itu, nendang saya itu di depan istri saya," ungkap Fiqih.

(BACA: Cie, Bareng Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Video Call Bilqis

Bahkan saat peristiwa itu terjadi, Fiqih mengatakan istrinya sempat dimaki-maki dan ditunjuk-tunjuk oleh pemain film 'London Love Story' itu tepat di depan muka istri Fiqih.

"Waktu kejadian saya di gudang juga dia maki-maki. Ditunjuk-tunjuk muka istri saya 'lu tuh jadi 'tikus' doang di sini' saudara DA bilang seperti itu," jelasnya.

Fiqih mengaku kaget dan tak menyangka dengan perilaku Dimas saat kejadian.

(BACA: Bersandar Pada Dimas Seto, Dhini Aminarti Tulis Kata-kata yang Bikin Adem Pasangan!)

Menurutnya Dimas yang saat itu mendatanginya sangat berbanding terbalik dengan Dimas yang selama ini ia lihat di televisi.

"Saya sendiri kaget karena memang dari pribadinya aku pikir orangnya muka kalem, ternyata kelakuannya brutal,"

"Gila di luar ekspektasi saya ngeliat DA itu bukan seperti yang terlihat di televisi, yang dilihat di film romantis kayaknya baik ternyata tidak," beber Fiqih. (*)