Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Belum Ada Rencana Menikahi Hilda Vitria, Nah Lho!

By Al Sobry, Kamis, 1 Maret 2018 | 18:50 WIB

Billy Syahputra saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Kabar dugaan Billy Syahputra sudah menikah siri dengan kekasihnya Hilda Vitria Khan sudah dibantahnya secara tegas.

Lalu apakah hubungan adik almarhum Olga Syahputra itu dengan Hilda akan ke tahap yang lebih serius, karena pada enam hari yang lalu Billy memposting sebuah foto diakun Instagramnya @bilsky16 yang memperlihatkan tangannya sedang digenggam oleh Hilda.

Dari postingan tersebut, Edric Tjandra berkomentar 'Congrats bang Billy lancar ya semuaa persiapannyaa,' tulis Edric.

(Rayakan Hari Valentine, Edric Tjandra Unggah Foto Bareng Perempuan, Pacar Bukan nih?)

Namun ketika ditanya perihal kapan kabar bahagia itu datang, Billy belum mengetahuinya, yang pasti ia ingin fokus untuk mencari duit terlebih dahulu.

"Belom ada kepikiran, nyari duit dulu ye, kalo duit udah banyak tuh baru baru kite nikah deh insyaAllah."

"Nggak tahu. Kalo gua tipe orang yang kaya gini selagi gua bahagia sama orang di samping gua, gua jalanin even permasalahannya selesai, apa yang terjadi nantinya even gua jalan sama Hillda alhamdulillah."

"Even gua nggak jalan sama Hilda nggak apa-apa nggak masalah yang penting gua harus meluruskan permasalahan ini bukannya gua sok ikut campur tapi gua pengen meluruskan apa yang sebenernya terjadi," pungkas Billy. (*)