Find Us On Social Media :

Hanya Gara-gara Tak Sengaja Berpapasan, Satu Keluarga Berakhir Tragis Dibantai Geng Narkoba Meksiko

By Ade S, Selasa, 12 November 2019 | 12:10 WIB

Inilah komplotan geng narkoba Meksiko CJNG.

Grid.ID- Kebrutalan kartel narkoba di Meksiko kembali menjadi perhatian banyak pihak seiring kasus penangkapan Ovidio Guzman Lopez, anak dari raja narkoba Meksiko berjuluk El Chapo.

Tidak terima 'pangerannya' ditangkap, gerombolan kartel narkoba tersebut lalu membuat huru-hara hingga membuat kota di Meksiko bak medan perang.

Meski pihak kepolisian pada akhirnya 'pasrah' untuk melepas sang pangeran, namun, salah satu anggota mereka yang terlibat dalam penangkapan justru dibantai.

Tak berhenti sampai di situ, seorang ibu bersama anak-anaknya kembali menjadi korban keganasan geng narkoba Meksiko.

Baca juga: 'Istri Saya adalah Guru Mata Pelajaran Fisika di Kelas (Saya),' Inilah Kisah Pria yang Nikahi Mantan Guru SMA-nya

Menurut Daily Mirror pada Selasa (12/11/19) tiga ibu dan enam anak secara brutal ditembak mati di Meksiko Utara oleh orang-orang kartel.

Motivasi serangan itu belum diketahui. Namun, sebagai gantinya seorang pemimpin geng narkoba bernama Pablo ditahan di kota perbatasan Ahua Prieta dekat Arizona.

Saat ditangkap, dia menahan dua sandera yang disumbat dan diikat dalam kendaraan, kata Badan Investigasi Kriminal Meksiko.

Pihak berwenang mengatakan tersangka dalam kepemilikan empat senapan dan amunisi serta berbagai kendaraan tahan peluru.

Halaman selanjutnya...