Find Us On Social Media :

Cerita Dewi Sandra yang Pernah Salah Pilih Dokter Kulit dan Alami Masalah Ini di Wajah, Sampai-sampai Nggak Mau Keluar Rumah

By Ridho Nugroho , Sabtu, 3 Maret 2018 | 00:10 WIB

Cerita Dewi Sandra yang alami masalah kulit di wajah akibat salah pilih dokter.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bagi para wanita mencoba hal-hal baru untuk perawatan wajah nampaknya selalu ingin dilakukan untuk mendapatkan hasil wajah yang cantik sempurna.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Dewi Sandra yang selalu ingin mencoba jenis perawatan baru untuk kulit wajahnya.

Namun, alih-alih memiliki wajah yang mulus, artis berdarah blasteran ini malah mengalami hal yang buruk pada wajahnya.

(Masuk Dalam Deretan Pemeran Utama, Dewi Sandra Tampil Glamor Saat Hadir di Gala Premier Ayat Ayat Cinta 2)

"Jadi, aku pernah salah pilih dokter dan jalani facial yang saat itu lagi tren dan akhirnya malah membuat wajah aku jerawatan dan parah banget," ungkap Dewi yang ditemui oleh Stylo Grid.ID di acara Dine & Care WeCare.ID X Wardah, pada hari Rabu (01/03), di Plataran Dharmangsa Jakarta.

Karena masalah tersebut, Dewi malah merasa kehilangan kepercayaan dirinya dan sampai enggan untuk keluar rumah dan bertemu banyak orang.

"Gara-gara jerawatan itu, aku sampe nggak mau keluar rumah karena nggak pede aja," kenangnya, sambil tertawa.

(Simple Hijab Ala Dewi Sandra, Makin Cantik dan Segar )

Setelah mengalami hal buruk tersebut, akhirnya membuat wanita berusia 37 tahun ini berhenti untuk melakukan perawatan yang tidak cocok dengan kulit wajahnya.

"Aku rasa tubuh kita selalu bisa bicara ya, kalau ada yang tidak baik, jadi aku kemarin kayak menzalimi banget kulit saya dengan coba-coba dokter dan nggak mau lakuin hal itu lagi," katanya.

Dan, kini Dewi hanya melakukan serangkaian perawatan alami yang dibuatnya di rumah untuk membuat wajahnya sehat dan cantik setiap saat.

"Untuk mengatasinya aku coba clean eating, air putih yang banyak banget dan balik lagi ke skincare basic kaya toner dan day cream. Aku juga sering maskeran di rumah pakai madu dan putih telus, pokoknya balik lagi ke natural aja," kata Dewi. (*)