Find Us On Social Media :

Meski Merasa Tak Adil Profesinya Membuat Netizen Berhak Membullynya, Prilly Latuconsina Tetap Bersyukur

By Rissa Indrasty, Kamis, 14 November 2019 | 18:59 WIB

Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarata Selatan, Kamis (14/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Meski selalu berusaha tampil sangat baik, public figure masih saja tak pernah lepas dari kritikan netizen, salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya masih juga mendapatkan hujatan dari netizen.

"Kalau bully sih udah pasti ya, karena kan mulut orang banyak," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarata Selatan, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: Tak Nafsu Makan Hingga Kelaparan Gara-gara Dikatain Gendut oleh Fansnya, Prilly Latuconsina: Itu Hal Bodoh yang Aku Lakukan

"Terus cobaan, orang makin banyak yang follow, tapi makin banyak juga yang kepo dan makin banyak juga yang mencari kekurangan kita," paparnya.

Meski merasa tak adil dengan bully-an yang diterimanya, Prilly Latuconsina merasa ini sudah menjadi risiko dirinya sebagai seorang figur publik.

"Tapi menurut aku itu udah resiko aku sebagai public figure, walaupun kalau kita pikirin nggak adil juga ya jadi public figure orang jadi bebas mengomentari kita," ungkap Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Pasca Putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Boutier Banyak di Rumah, Kesepian Nggak nih?

Kendati demikian, mau tak mau Prilly Latucosina harus menerima keadaan ini dengan lapang dada.

Setidaknya ia asih dalam posisi yang baik dalam karier yang dijalaninya saat ini.

"Cuma ya udah tutup kuping aja terus bersyukur, jadinya aku lebih bersyukur sih, jadi kaya ngaca tiap hari bersyukur," ucap Prilly.

Baca Juga: Putus dari Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Kesepian Gak?

"Banyak orang yang mungkin pengen kayak aku, banyak orang yang anggota tubuhnya nggak lengkap, jadinya kita makin terbuka lagi untuk bersyukur," tutup Prilly Latuconsina. (*)