Find Us On Social Media :

Sudah Menikah, Tommy Kurniawan dan Istri Barunya Tidak Tinggal Serumah!

By Widyastuti, Sabtu, 3 Maret 2018 | 23:03 WIB

Tommy Kurniawan dan Istri Barunya saat ditemui di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018). | Nurul Nareswari/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Tommy Kurniawan baru saja melangsungkan pernikahannya dengan finalis Putri Indonesia Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018 lalu di Masjid Baiturrahman, Aceh.

Hingga kini, keduanya belum juga tinggal serumah karena Lisya belum bisa meninggalkan pekerjaannya di Surabaya.

"Karena pertama Lisya base-nya nggak di Jakarta. Dia di Surabaya. Terus dia masih terikat kontrak (pekerjaan) sampai Januari 2019," ungkap Tommy Kurniawan saat ditemui di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

(BACA: Putri Marino Sah Jadi Istri Chicco Jerikho, Ini 5 Hal Menarik Cewek Medan Itu )

Tommy Kurniawan dan Lisya pun kini sedang berusaha mengurus pemindahan kerja Lisya agar bertempat di Jakarta.

"Nah ini Insya Allah ini lagi kita urus supaya base-nya di Jakarta. Karena nggak enak juga ya abis nikah terus pisah, waduh kayak sendiri lagi," lanjut Tommy Kurniawan.

Terlepas dari itu, Tommy Kurniawan senang dirinya sudah kembali menikah selepas perceraiannya dengan Fatimah Tania Nadira pada 2017 lalu.

Bahkan Tommy Kurniawan mengaku kebahagiaan ini dirasakannya seakan baru pertama kali menikah walaupun harus tetap melewati penyesuaian diri apalagi keduanya belum tinggal serumah.

"Alhamdulillah setelah nikah bahagia seneng. Kadang kita berdua yang tidak tinggal satu rumah, dipisahkan, jadi kayak ini bener nikah nggak sih. Kayak masih penyesuaian. Saya juga yang kedua kali berasa pertama," ujar Tommy. (*)