Find Us On Social Media :

Demi Anak, Istri dan Mantan Istri Tommy Kurniawan Akrab

By Widyastuti, Minggu, 4 Maret 2018 | 01:50 WIB

Tommy Kurniawan akur dengan mantan istri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Perceraian bukanlah hal yang terbilang mudah untuk diterima oleh anak.

Namun, artis peran Tommy Kurniawan tampaknya bisa bernapas lega karena anak-anaknya ternyata dapat menerima keadaan dengan baik selepas perceraiannya dengan Fatimah Tania Nadira pada 2017 lalu.

Bahkan, kedua anaknya, Naira Syabilla Azzarha Kurniawan dan Muhammad Al-Fatih Fabrizio sudah bisa akrab dengan istri baru Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi yang dinikahinya pada 18 Februari 2018.

Tentunya peran mantan istri dan sang istri yang baru dinikahinya menjadi faktor pendukung yang membuat sang anak merasa nyaman.

"Kebetulan Lisya dan Tania juga akrab. Mereka saling contact, saling support satu sama lain. Tidak ada jarak di antara mereka. Itu yang buat saya senang," ungkap Tommy saat ditemui di Masjid Raya Bintaro Jaya, Sabtu (3/2/2018).

(BACA: Istri Tommy Kurniawan Tunda Hamil karena Kontrak Kerja)

"Karena saya tidak ingin anak-anak terganggu pertumbuhannya karena masalah orang tuanya. Alhamdulillah semua saling mengerti. Lisya mengerti dan anak-anak bisa beradaptasi dengan baik," lanjutnya.

Tommy mengungkapkan keakraban Lisya dan Tania tidak ada campur tangan dirinya melainkan keduanya yang saling mengakrabkan diri.

"Ini kuasa Allah ya karena Lisya dan Tania yang pengin mengakrabkan diri demi anak-anak. Itu yang saya bilang ini jalan Allah. Saya tidak pernah meminta," 

"Saya hanya bercerita dan berikan pandangan saya. Tapi mereka berdua alhamdulillah punya hati yang baik. Ingin bersatu demi anak," jelas Tommy Kurniawan. (*)