Find Us On Social Media :

Ditanya Hubungannya Sekarang dengan Mantan Istrinya Veronica Tan, Ahok Malah Ungkap Protes Anaknya Saat Nikahi Wanita Lebih Muda

By Rebi, Senin, 18 November 2019 | 14:57 WIB

Ditanya Hubungannya Sekarang dengan Mantan Istrinya Veronica Tan, Ahok Malah Ungkap Protes Anaknya Saat Nikahi Wanita Lebih Muda

Grid.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui kini sering membuat video blog atau vlog yang diunggah di kanal YouTube milinya, Panggil Saya BTP. 

Pada Rabu (17/7), Ahok mengunggah video baru di kanal YouTube-nya itu. 

Dalam video itu, Ahok menjadi Ahok menjadi narasumber dalam Seminar Pembinaan Rohani Kristen. 

Bersama dengan PDT. Dr Benyamin F Intan, Ahok dalam video itu menjadi narasumber di Gereja Reformed Injili Indonesia di Kota Samarinda.

Dalam video yang berjudul BTPVLOG#11 - BTP, Ahok memberikan kesaksian atas apa yang dialaminya selama ini. 

Selain memberikan kesaksian atas pengalamannya, dalam video itu Ahok juga mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan jemaat kepadanya.

Baca Juga: Alami Lumpuh Setengah Badan Karena Stroke dan Divonis Hanya Miliki 5 Persen Peluang untuk Hidup, Pria Ini Berhasil Pulih dan Menangkan Kompetisi Binaraga

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal hubungan Ahok dengan anak-anaknya dan juga mantan istrinya, Veronica Tan.

Bagaimana jawaban Ahok tentang pertanyaan itu? Dan apa komentar anak-anaknya mengenai status pernikahannya dengan Puput?

Halaman selanjutnya