Find Us On Social Media :

Tak Hanya G-Dragon dan Taeyang, Daesung BIGBANG Juga Bakal Berangkat Wamil!

By Atikah Ishmah W, Senin, 5 Maret 2018 | 15:59 WIB

Daesung BIGBANG akan segera berangkat wamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Setelah G-Dragon dan Taeyang, kini giliran Daesung BIGBANG mengonfirmasi tanggal keberangkatan wajib militernya.

Pada Senin (5/3/2018), diumumkan bahwa Daesung akan masuk wamil pada 13 Maret 2018 mendatang, atau selang sehari setelah keberangkatan rekan segrupnya, Taeyang.

Sebelumnya, Daesung telah menungkapkan keinginannya untuk melaksanakan wajib militer di waktu yang sama dengan para member lain.

(BACA: Ini Alasan T.O.P Bisa Antar G-Dragon BIGBANG Wamil di Hari Biasa, Nggak Bolos Libur Kok!)

Karena keinginannya tersebut, Daesung pun mengajukan pendaftaran sukarela pada tahun lalu.

Daesung begitu sibuk di tahun 2017 lalu.

Tidak hanya merilis sebuah album solo dan melakukan city tour ke 18 kota di Jepang, tetapi Daesung juga menggelar sejumlah konser bersama member BIGBANG lainnya.

Bersamaan dengan G-Dragon yang telah masuk wamil pada 27 Februari 2018 lalu, ini berarti tiga dari 5 member BIGBANG akan memulai wajib militernya dalam kurun waktu kurang dari sebulan.

(BACA: 2 Hari Sebelum Masuk Wamil, G-Dragon BIGBANG Beri Pesan Khusus Untuk Penggemarnya)

T.O.P saat ini sedang melaksanakan tugasnya sebagai pekerja publik, dan anggota termuda, Seungri dikabarkan sedang sibuk dengan album solo di paruh pertama tahun 2018.

Sebuah sumber dari YG Entertainment mengungkapkan, "Seungri juga ingin masuk wamil di waktu yang sama dengan member lainnya, tapi film Tiongkoknya yang berjudul 'Love Only' dijadwalkan rilis pada 2 Maret dan ia juga sedang menyiapkan album solo. Ia berencana akan berangkat wamil setelah menyelesaikan seluruh aktivitas." (*)