Find Us On Social Media :

Perankan Dua Karakter Berbeda di Drama Switch, Jang Geun Suk Tampil Ganteng dalam Foto-foto Behind the Scene

By Atikah Ishmah W, Selasa, 6 Maret 2018 | 19:41 WIB

Jang Geun Suk perankan dua karakter berbeda di drama Switch.

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Drama terbaru SBS yang akan tayang setiap hari Rabu-Kamis berjudul "Switch" telah merilis foto-foto di balik layar sang tokoh utama, Jang Geun Suk.

Dalam foto-foto tersebut, Jang Geun Suk tampak memainkan dua peran berbeda.

Drama Switch akan mulai tayang bulan Maret ini dan mengisahkan kehidupan seorang penipu yang menjadi jaksa penuntut umum untuk menampilkan pesan satir tentang hal yang benar dan yang salah.

(BACA: Mulai Lakukan Pembacaan Naskah, Jang Geun Suk dan Hyeri Siap Bikin Baper Lewat Drama Switch)

Jang Geun Suk akan memerankan dua karakter sekaligus, yaitu sebagai Sa Do Chan, seorang pria jenius yang menjadi penipu setelah gagal menjadi seorang jaksa, serta sebagai Baek Joon Soo, seorang jaksa yang begitu patuh dengan undang-undang sampai ke hal-hal terkecil.

Foto-foto di balik layar menampilkan Jang Geun Suk yang sedang memerankan dua karakter berbeda, dengan tatapan dan ekspresi yang bertolak belakang antara keduanya.

Jika karakter Sa Do Chan tertawa dengan penuh karisma, berbeda dengan Baek Joon Soo yang begitu dingin dan menatap tajam pada semua orang.

(BACA: Siap-siap! Jang Geun Suk Bakal Comeback Lewat Drama Baru Ini loh, Tapi kok Perannya...)

Staf produksi drama Switch mengatakan, "Seperti yang dapat kita lihat di foto-foto balik layar, Jang Geun Suk dapat memerankan kedua tokoh dengan sempurna. Kami yakin bahwa energi yang dapat dirasakan melalui foto-foto teaser akan berlanjut sepanjang drama."

"Switch" akan tayang setelah drama Return berakhir bulan ini.

Gimana, udah nggak sabar lihat kerennya aksi Jang Geun Suk? (*)