Find Us On Social Media :

Cinta Penelope: Aku Bersiap Untuk Mati...

By Okki Margaretha, Rabu, 7 Maret 2018 | 02:31 WIB

Cinta Penelope saat ditemui Grid.ID di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Semenjak memutuskan untuk berhijab beberapa waktu lalu, Cinta Penelope kini mengaku lebih tenang dan bahagia dalam menjalani kehidupannya

"Alhamdulillah untuk menjalani kehidupan aku lebih matang, lebih ikhlas, lebih tenang dan belum pernah sebahagia ini," ungkap Cinta saat ditemui Grid.ID di Masjid Baiturrahman DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Artis dangdut yang sebelumnya terkenal dengan penampilan seksinya ini bahkan selalu mengamalkan hal baik dan mempersiapkan segalanya untuk mengadapi kematiannya.

(Roro Fitria Terjerat Kasus Narkoba, Cinta Penelope Ungkap Rasa Kecewanya)

"Aku selalu berpikiran aku mati mungkin sekarang, hari ini, detik ini, jadi aku selalu mengamalkan yang baik-baik saja, aku bersiap untuk mati ya," kata Cinta.

Sebelum memutuskan untuk hijrah dirinya merasa paling besar dan paling hebat ketika berada di atas panggung.

Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 33 tahun ini pun akhirnya menyadari bahwa di mata sang pencipta dirinya begitu kecil dan tidak ada artinya.

(Kecewa! Cinta Penelope Tak Percaya Sahabatnya Roro Fitria Menggunakan Narkoba)

"Karena pada saat aku berada di atas panggung, aku merasa jadi orang paling besar, paling hebat dan orang tertuju sama aku,"

"Setelah manggung aku sholat hanya lima sampai enam orang makmum tapi aku merasa kecil tidak ada artinya di antara orang-orang itu," jelas Cinta. (*)