Find Us On Social Media :

Begini Cara Vanesha Prescilla Perankan Ayudia Bing Slamet dalam Film Barunya

By Widyastuti, Rabu, 7 Maret 2018 | 17:25 WIB

Vanesha Prescilla saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Picture, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2018). | Dianita Anggraeni/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sukses dengan film pertamanya 'Dilan 1990', kini Vanesha Prescilla akan kembali bermain di layar lebar.

Vanesha Prescilla akan berperan sebagai Ayudia Bing Slamet dalam film 'Teman tapi Menikah' dan beradu akting dengan Adipati Dolken sebagai Ditto.

'Teman tapi Menikah' merupakan kisah nyata dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Untuk mendalami karakternya tersebut adik dari Sissy Priscillia itu sampai melakukan riset kepada Ayudia, seperti datang ke rumahnya untuk melihat interaksi asli antara Ayudia dan Ditto.

"Waktu itu sempat banyak workshop juga sama kak Ayu, sempet main juga ke rumahnya sekitar sebulanlah. Aku di situ lebih ngelihat gimana kak Ayu ngasih reaksi terhadap sesuatu,"

"Cara dia berinteraksi sama kak Ditto gimana, dan banyak cerita juga kak Ayu ngasih tau dari SMP, SMA, sampai sekarang jadi seperti ini," jelas Vanesha Prescilla saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Picture, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

(BACA: Demi Sebuah Film, Adipati Dolken Belajar Jadi Musisi!)

Vanesha pun menceritakan hal menarik dari karakter Ayudia tersebut.

"Ayudia itu secuek itu dan bisa sebodo amat itu. Sependiam itu dan tomboy kan. Tapi kalo misalkan udah ketemu sahabatnya kayak Ditto bisa selepas itu juga dan nggak jaim. Senyaman itu sama Ditto jadi yaudah deh dia tau kalau dia butuh Ditto," cerita Vanesha. (*)