Find Us On Social Media :

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Bertemu dari Melek Sampai Mau Tidur, Ternyata Ini Alasanya...

By Rich, Kamis, 8 Maret 2018 | 12:54 WIB

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta beretemu setiap hari

Grid.ID - Pasangan selebritas Natasha Wilona (19) dan Verrel Bramasta (21) mampu membuat para penggemarnya terhanyut dalam kemesraan mereka.

Baik unggahan-unggahan foto atau video di media sosial, hingga pada sinetron stripping mereka yang bertajuk 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Setiap harinya, Wilona dan Verrel selalu bertemu di lokasi syuting. Tentu rasa bosan akan menghantui hubungan mereka, yang baru berjalan beberapa bulan belakangan ini.

Verrel mengaku, hal tersebut menjadi sebuah tantangan besar baginya agar tidak bosan dengan Wilona, karena pertemuan yang setiap harinya itu.

"Justru ketemu setiap hari itu tantangan buat aku. Kalau kebanyakan orang ketemu pas enak-enak aja pas lagi weekend, kalau kita yang benar-benar dari bangun tidur, sampai malem dan pulang tuh ketemu satu sama lain," kata Verrel Bramasta.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara Press Confrence 'Siapa Takut Jatuh Cinta Sponsor by Advan', di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Pertemuan setiap harinya dimanfaatkan oleh Verrel untuk mengetahui semua sifat dan sikap serta perilaku Wilona, yang belum ia ketahui.

"Karena setiap hari ketemu, aku udah tau lah dia ini kalau lagi kesel gimana, lagi bete gimana. Justru itu yang bikin dekat dan lebih kenal satu sama lain," ucapnya.

Wilona yang ditemui di tempat yang sama sepakat dengan ungkapan Verrel. Ia mengaku seringnya bertemu menjadi lebih mengetahui karakter masing-masing.

"Kita juga dilokasi syuting kan udah kaya partner kerja, diluar lokasi syuting baru jalan bareng baru kaya pasangan. Kalau lagi syuting sama-sama profesional karena kadang-kadang walaupun syuting satu judul kadang lokasi dimana dia dimana gitu," jelas Natasha Wilona.

Kedekatan mereka rupanya mampu menimbulkan rezeki bagi artis muda yang sedang naik daun itu. Wilona mengaku bersyukur, berpacaran dengan Verrel, mampu mendapatkan rezeki yang lebih.

"Pastinya bersyukur yah kita bisa mendapatkan banyak pekerjaan dari hubungan kita. Karena kita enggak nyangka sebelumnya," ujar Natasha Wilona. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Unggah Foto Bareng Putri Marino, Chicco Jerikho Dibilang Sombong!)

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Ini Cara Verrel Biar Tidak Bosan dengan Natasha Wilona