Find Us On Social Media :

Bikin Kesal Suami Karena Habiskan Rp 63 juta Hanya untuk Makan di Restoran, Ayu Dewi : Itu Salah Kaprah Aja!

By Rissa Indrasty, Rabu, 27 November 2019 | 17:12 WIB

Ayu Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

 

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi memposting video di channel YouTube-nya ketika dirinya menghabiskan uang sebesar Rp 63 juta untuk makan di salah satu restoran Jepang.

 

Ayu Dewi pun menceritakan bahwa sebenarnya bahwa sebenarnya ia bukan secara sengaja ingin menghabiskan uang sedemikian jumlahnya hanya untuk makan.

 

Hanya saja, memang sejak lama Ayu Dewi ingin mencoba makan di tempat makan yang sedang dikunjunginya tersebut. 

Baca Juga: Putri Delina Anak Sule Pergokin Pacarnya yang Bohong di Instagram!

"Itu salah kaprah aja karena aku nggak tau harganya berapa, jadi emang pengen makan di situ. Terus aku emang suka banget sama beberapa restoran, pengen makan, terus bilang sama yang tinggal di Jepang"

"‘kak ini nggak bisa kalo mau makan di restoran ini harus booking 3 bulan sebelumnya’ ‘yah yaudah,'" cerita Ayu Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

 

"Tiba-tiba telepon lagi ‘kak bisa deng’ bisa bawa anak lagi, biasanya kan kalo restoran gitu nggak boleh bawa anak, takut berisik kali ya," lanjutnya.

 Baca Juga: Mengaku Bercita-cita Jadi Dokter Kandungan, Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Dirinya Terjerumus ke Dunia Hiburan: Pasca Tunangan Berdarah dengan Seorang Wanita Cantik Zaskia Gotik

Saat itu, Ayu Dewi datang ke restoran tersebut bersama ayah, almarhum Ibu, 2 anaknya, sepupu dari sang suami dan bersama satu temannya.

 

Diungkapkan oleh Ayu Dewi kualitas makanan yang dijual di restoran tersebut memang sangat tinggi.

 

"Emang beda settingannya, sapinya ada generasinya, jamurnya dari belahan dunia, ada caviar, kepiting dari amazon, nggak ngerti pokoknya," ungkap Ayu Dewi.

Baca Juga: Tanpa Ragu, Aurel Hermansyah Lebih Pilih Atta Dibandingkan Rassya!

Kemudian, saat mengkonsumsi hidangan terakhir, Ayu Dewi penasaran dengan biaya makanan yang telah dihabiskannya dan terkejut setelah mengetahuinya.

 

Sang suami yang  harus membayar makanan tersebut tampak kesal dengan dirinya.

 

"Nah kalo masakan Jepang yang banyak itu biasanya nasinya terakhir. Pas lagi makan nasi penasaran dong, ‘emang ini berapa sih’ ya kalo diitung-itung seorangnya 8 juta lah. Pas diitung-itung, cuma nengok suamiku ‘maafin ya’ dia fix bete, marah, kesel," ungkap Ayu Dewi.

 

Selain itu, Ayu Dewi pun merasa tak kenyang meski sudah bayar mahal dan hanya bisa pasrah.

 

"Ya nggak dong, pas mikirin duitnya mendingan buat gue daripada buat dibayar, tapi mau gimana udah kejadian," tutup Ayu Dewi. (*)