Find Us On Social Media :

Beradegan Ranjang dengan Wanita Lain di Film, Gading Marten Minta Izin ke Gisella

By Widyastuti, Kamis, 8 Maret 2018 | 20:22 WIB

Gading Marten dan Della Dartyan saat Grid.ID temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).| Dianita/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Aktor Gading Marten bermain dalam film terbarunya yang berjudul 'Love for Sale'.

Dalam film tersebut Gading berperan sebagai Richard seorang pria yang hidup sendirian alias jomblo dalam waktu yang lama.

Awalnya anak dari Roy Marten itu merasa deg-degan saat pertama kali membaca skripnya karena terdapat adegan ranjang dengan lawan mainnya yaitu Della Dartyan.

"Begitu baca script-nya agak deg-degan juga, terima nggak ya karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra," ungkap Gading Marten saat Grid.ID temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Ia pun langsung meminta izin kepada sang istri Gisella Anastasia.

(BACA: Disebut Tidak Menafkahi Anak, Andika Mahesa Bantah!)

Rupanya Gisel tak masalah dengan hal itu, ia malah meledek Gading ingin mendapatkan peran seperti itu dengan Rio Dewanto.

"Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel minta izin, ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil aja', 'kayak lu diterima aja', eh tau-taunya diterima."

"Emang dia sempet tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya. (Gisel) bilang siapa tau aku dapet peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," cerita Gading.

Setelah Gading mendapat izin dari istrinya, Della pun langsung meminta izin kepada Gisel.

"Ketemu, jadi pertama si Della pemeran Arini pas dapet begitu kita reading langsung 'ah aku harus minta izin sama Ka Gisel nih, kenalin dong' itu lokasi reading kita sebelah-sebelahan sama Gisel terus main akhirnya ngobrol," pungkas Gading.

Simak selengkapnya di video berikut.(*)