Find Us On Social Media :

Motoran Di Flyover, Nikita Mirzani Hampir Di Begal

By Teguh Andrianto, Kamis, 8 Maret 2018 | 18:37 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). | Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Hobi dari artis cantik Nikita Mirzani yang suka menunggangi motor gede ditengah malam, ternyata dirinya sempat memiliki pengalaman buruk.

Niki bercerita, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, sekitar dua bulan yang lalu, saat ia memutuskan untuk melajukan motornya itu di kawasan Kemang.

"Iya jadi waktu itu Niki lagi di Kemang sama teman-teman, terus keluar sekitar jam satuan gitu, kan Niki kalau lagi naik motor gitu, Niki suka naik-naik flyover gitu jadi kalau apa-apa tuh ngebut kan," ungkap Nikita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

(Hobi Naik Moge Bareng Pacar, Nikita Mirzani: Jadi Merasa Deket Banget!)

Saat dirinya sedang melaju dengan motor gedenya di Jalan Antasari tanpa disangka banyak lelaki berkerumun di sekitar ruas jalan dengan membawa benda-benda tajam.

"Terus pas mau naik flyover yang di Antasari lewat puteran gitu terus banyak cowok-cowok pada bawa parang, cerurit, pas lagi muter balik tuh sudah deg-degan gitu kan 'duh mati deh kalau emang gue harus mati di sini, ya gue mati'," katanya.

Rasa takut kekasih Dipo Latief ini memuncak ketika mereka mengibas-ngibaskan benda-benda tajam tersebut.

Untuk berita selengkapnya silahkan klik video dibawah ini. (*)