Find Us On Social Media :

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai

By Al Sobry, Kamis, 8 Maret 2018 | 19:41 WIB

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Berdamai

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Kisruh mantan suami istri Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa akhirnya berakhir setelah mengikuti sidang mediasi yang digelar untuk ke tiga kalinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kamis (8/3/2018).

Sandy Tumiwa melalui kuasa hukumnya M Firdaus Oiwobo SH mengaku bersyukur atas kesepakatan damai tersebut.

"Alhamdulillah kami telah berhasil melaksanakan mediasi, sebenernya mediasi kan hanya dua kali tapi karena alot prosesnya, ya kami ngikuti alur saja," ujar Firdaus Oiwobo saat ditemui Grid ID usai mendampingi klientnya pada mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

(Dua Tahun Sehari Doa Chicco Jerikho Dikabulkan Tuhan)

Menurutnya kesepakatan damai akhirnya diperolah atas niat baik dari kedua belah pihak yang ingin berdamai.

"Alhamdulillah berkat niat baik kedua belah pihak, baik pihak Tessa maupun Sandy Tumiwa jadi kami sepakat berdamai," ujarnya lagi.

Saat ditanya apa yang akhirnya membuat Tessa dan Sandy berdamai, ia menyebut kesepakatan damai berhasil didapat karena mempertimbangkan psikologis anak.

"Karena kita kan kembali lagi kepada bahasa menjaga psikologis anak,"

Baik Sandy Tumiwa maupun Tessa Kaunang tak ingin psikologis kedua anaknya terganggu akibat kisruh orang tua yang berkepanjangan.

"Jadi kan kalau anak ngelihat orang tuanya berseteru terus nanti gimana nasibnya, melihat di media sosial di berita jadi kami sepakat berdamai," tutupnya. (*)