Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ayah Enda Ungu yang Meninggal Dunia, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun!

By Al Sobry, Jumat, 9 Maret 2018 | 13:39 WIB

Sempat Dikabarkan Meninggal, Ternyata Ayah Enda Ungu yang Meninggal Dunia, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun!

Grid.ID – Gitaris Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kumusah alias Enda (41) sempat dikabarkan meninggal pada April 2014 silam,

Kabar itu tersebar lewat pesan berantai, yaitu Broadcast Message (BM) lalu ke twitter. Beragam cuitan menyampaikan belasungkawa, namun dalam waktu singkat Enda menjawabnya bahwa ia sehat walafiat.

Kini ayah dari dua anak itu dikabarkan sedang dirundung duka. Bukan atas kabar dirinya yang digosipkan meninggal melainkan ayahanda tercinta telah wafat pada Kamis malam, 8 Maret 2018 pukul 19.30 WIB.

(Enda Ungu Peduli Anaknya Sendiri, Mumpung Nggak Sibuk Manggung!)

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi allah swt (amin)," demikian pesan yang tersebar lewat whatsapp wartawan hiburan.

Dari kabar tersebut juga, jenazah ayah Enda Ungu akan disemayamkan di rumah duka, di Komplek Depkes, Sunter, Jakarta Utara. 

“Dear abang.... turut berduka cita abang atas berpulangnya papi ke surga semoga papi ditmptkan di sisi tuhan yg terbaik,” tulis@ keilisahmr di postingan instagram Enda @mr_enda_ungu.

“Turut berduka cita ya abang @mr_enda_ungu @ekawilestari sing tabah ya bang bunn ???? keep strong biar papih tenang dan smoga dilapangkan kubur nya .. amal ibadah diterima disisinya .. alfatiha buat papih kusuma.” Tulis @uvahnurhamida. (*)