Find Us On Social Media :

Indy Barends Pede Ajak Kids Zaman Now Dengerin Radio, Begini Caranya!

By Al Sobry, Jumat, 9 Maret 2018 | 18:07 WIB

Indy Barends Pede Ajak Kids Zaman Noe Dengerin Radio, Begini Caranya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Meski jarang terlihat dilayar kaca, Indy Barends saat ini masih aktif menjadi penyiar radio dengan suara khasnya. 

Melihat perkembangan zaman saat ini, Indy sangat menyadari betul semakin jarang orang-orang mendengarkan radio tidak seperti zaman dulu, radio seakan menjadi pusat informasi nomor satu.

Kini teknologi semakin canggih, banyak orang melakukan pergeseran dari radio ke platform yang dirasa lebih mudah untuk mencari informasi.

(Empat Radio Ternama Indonesia Untuk Pertama Kalinya Akan Berkolaborasi Dalam Peringatan Hari Musik Nasional)

Akhirnya sebagai seorang penyiar, ia pun ikut mensosialisasikan pentingnya mendengarkan radio dengan memanfaatkan terknologi, salah satunya melalui media sosial. 

"Zaman sekarang memang tidak seperti dulu saya siaran radio tahun 1997. Tapi mensosialisasikan orang untuk kembali mendengarkan radio kan bisa melalui media sosial," ungkap Indy saat ditemui Grid.ID di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Hal tersebut dilakukannya guna mengajak masyarakat untuk kembali mendengarkan saluran radio.

Melalui radio berbagai informasi juga bisa didapat. 

"Ini secara tidak langsung kita bisa menularkan virus-virus baik bahwa anak zaman sekarang mungkin enggak bisa mendapat informasi kalau enggak dengerin radio. Informasi juga bisa di dapat melalui media radio," pungkasnya. (*)