Find Us On Social Media :

Waduh, Makan Ayam di McD Pakai Pemadam Kepedasan

By Al Sobry, Jumat, 9 Maret 2018 | 20:01 WIB

Waduh, Makan Ayam di McD Pakai Pemadam Kepedasan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Al Sobry

Grid.ID – Hal yang perlu kamu lakukan ketika melihat kebakaran dari jarak dekat adalah mencari alat pemadam kebakaran. Jika tersedia, padamkan segera!

Yap, filosofi itu ternyata bisa diterapkan ketika kamu menikmati ayam goreng di McDonald’s Indonesia. Dengan menyantap menu barunya berupa Ayam Spicy McD, bisa saja kejadian kamu merasa “kebakaran” di mulut kamu sendiri. Idih!

Pasalnya sanking pedasnya rasa Ayam Spicy McD, katanya dapat menyebabkan kepedasan maka kamu harus menanggulanginya dengan alat pemadam kepedasan. Waduh!

(Wih Banjir Chicken Muffin McDonald’s Cuma di National Breakfast Day 2018)

“Ini menu baru kita yang termasuk LTO alias limited time offer. Jadi kalau makan ayam Spocy McD siapin alat pemadam keepedasannya,” ucap Sutji Lantika, selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia pada saat meluncurkan menunya di Jumat (9/3/2018).

Menurutnya, menu baru Ayam Spicy ini adalah hasil permintaan pelanggan yang merasa menu-menu di McD tak terlalu menyesuaikan dengan lidah Indonesia yang suka pedas, terutama di menu ayam gorengnya.

“Memang sudah banyak yang request, udah lama, kata mereka (pelanggan) ayam McD nggak pedas-lah, jadi baru sekarang terwujud dan boleh dirasain pedas dan krsipynya ayam goreng kali ini,” jelasnya menawarkan pedasnya Ayam Spicy yang super pedas bahkan terasa sebelum ada tambahan sambal.

“Makanya harus pakai alat pemadam kepedasan, tuh,” katanya sambil menunjuk ke menu yang mulai dijual pada 9 maret smapai dengan 20 Desember 2018 tersebut.

Menu Ayam Spicy bisa saja diperpanjang tergantung minat dan selera pelanggannya.Menu ini masuk ke paket PaMer 5 & 7, pelanggan McD dapat memilih kombinasi Ayam Spicy McD dan Ayam Krispy McD.

Untuk kombinasi PaMer 5 terdiri dari 3 potong ayam Spiciy McD dan 2 potong Ayam Krispy. Pamer 7 terdiir dari 4 potong Ayam Spicy dan 3 Potong Ayam krispy.

Tenang saja, untuk harga satuan ayam Spicy/ayam Krispy disamakan yaitu rp 15.000 untuk ala catre dan bila ikut paket tinggal mengikuti harga paket reguler.

Selamat mencoba dan hati-hati kebarakan rasa pedasnya! (*)