Find Us On Social Media :

Grup Band NOAH Pilih YouTube Daripada TV Sebagai Ajang Promosi yang Intim dengan Para Fans

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 1 Desember 2019 | 13:46 WIB

Grup band NOAH saat Grid.ID jumpai dikawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Media sosial kini tengah digandrungi oleh banyak artis untuk membagikan kegiatan atau mempromosikan karya-karya mereka.

Seperti salah satunya grup band NOAH yang memanfaatkan gaya promosi mereka dan kegiatan mereka lewat YouTube.

"Sangat berpengaruh. Sangat membantu di bidang promo. Kadang kita enggak promoin, ada orang lain promoin. Kalau Youtube sangat membantu sekali," ujar Lukman saat Grid.ID jumpai dikawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga: Hotman Paris Ungkap Hidup Galih Ginanjar Pas-pasan di Penjara, Barbie Kumalasari Justru Sudah 60 Persen Mantap Cari Penggantinya: Namanya Juga Cewek Kan!

Selain itu, menurutnya YouTube juga mempermudah band mereka dekat dengan para penggemarnya. Para penggemar juga jadi mengetahui kabar idolanya dari media sosial.

"Menjaga interaksi sama fans kan. Sebenarnya lebih interaksi sama mereka. Karena, lebih intim daripada televisi aja sih," ujar Ariel.

Sejauh ini YouTube pun jadi pilihan paling tepat untuk membagikan video penampilan mereka di tempat-tempat yang jarang dikunjungi.

"Sejauh ini tempat-tempat yang belum kita datengin. Kayak Papua, Ambon. Itu sangat jarang sekali. Kalau datang ke sana itu perlu didokumentasikan untuk orang-orang yang pengin tahu update-nya NOAH" kata Lukman. (*)