Find Us On Social Media :

Perayaan Ulang Tahun IWABRI, Mulai dari Bazaar Hingga Fashion Show

By Uda Deddy, Jumat, 9 Maret 2018 | 22:13 WIB

Jenny Rachman (Foto Haviera)

Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma Noordiany Grid.ID - Sebagian negara di dunia nampaknya masih merasakan euforia hari perempuan sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret kemarin, termasuk Indonesia.

Seperti organisasi IWABRI (Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia), yang menggelar acara yang ditujukan khusus untuk kaum perempuan.

Event bertemakan ‘Bangga Karya Indonesia’ ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahun IWABRI yang ke-18. 

“Untuk kali ini ulang tahun IWABRI yang ke-18 kami melaksanakan bazaar Bangga Karya Indonesia,digelar mulai tanggal 9 hingga 11 Maret,” ucap Jenny Rahman selaku ketua IWABRI dalam sambutan pembuka acara Bazaar IWABRI di Plaza Indonesia, Jumat (9/3/2018). 

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Mantan, Penting Nggak sih?

Sesuai dengan tema yang diusung, para tenants yang memeriahkan bazaar ini pun memamerkan produk-produk buatannya yang dihasilkan oleh putra-putri tanah air.

“Sebagai wujud kepedulian kami, saya ingin mengajak kaum perempuan khususnya, untuk lebih mencintai dan menggunakan produk-produk dalam negeri,” tambah Jenny Rahman.

Selain melaksanakan bazaar, acara ini juga menampilkan tutorial eco print atau teknik sablon menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, peragaan busana karya Dian Pelangi, hingga tutorial hijab dan make up.

Acara ini dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 di Function Hall Plaza Indonesia.

Hormati Sridevi, Rani Mukerji Lakukan Hal Ini di Hari Ulang Tahunnya