Find Us On Social Media :

Kerja Hanya Dua Kali Seminggu, Pria Jepang ini Bisa Raup Pendapatan Hingga Rp128 Juta Berkat Profesi Uniknya

By None, Minggu, 1 Desember 2019 | 17:20 WIB

Grid.ID - Memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi mungkin menjadi impian banyak orang.

Mungkin banyak dari kamu yang akan iri dengan pekerjaan pria asal Jepang ini.

Meskipun hanya bekerja selama 2 hari dalam seminggu, pria Jepang ini berhasil mendapat uang hingga Rp128 juta berkat profesi uniknya.

Baca Juga: Temukan Jalan Rahasia Menuju Gudang Emas Terbesar di Dunia, Seorang Penggali Selokan Lakukan Hal Tak Terduga ini

Seorang pria 25 tahun asal Jepang telah membeberkannya melalui sebuah program talkshow  di channel Abema TV.Pria ini mengaku hanya perlu bekerja dua kali selama seminggu untuk menghasilkan uang sebanyak Rp 128 juta sebulan.Kok bisa? Pekerjaan seperti apa ya kira-kira yang digeluti pria ini?

Ternyata, pria 25 tahun ini berprofesi sebagai seorang kekasih bayaran!

Baca Juga: Merasa Punya Kekurangan, Prilly Latuconsina Selalu Berdandan Demi Tingkatkan Kepercayaan DiriBahkan, pria ini mengaku sudah menggeluti pekerjaan ini sejak usianya 18 tahun, lho.Dan selama 7 tahun menggeluti pekerjaannya itu, dia semakin yakin dan pede dengan kemampuannya.Ia bahkan berani mematok tarif serta standar wanita yang akan menyewa jasanya.Mulai dari kelas 1, kelas 2, dan kelas 3 serta kelas cadangan.

Baca Juga: Sah Jadi Suami-Istri, Ini Mahar yang Diberikan Rezky Aditya pada Citra Kirana, Bersejarah nan Mewah!

Tiap kelas memiliki standar masing-masing tergatung dari penampilan si wanita itu.Jadi tidak sembarang wanita yang bisa menyewa jasanya sebagai kekasih bayaran.Melansir dari world of buzz, tim Abema TV sempat mengikuti pria ini ketika sedang bekerja.

Walau menjadi kekasih bayaran, pria ini bekerja secara profesional layaknya kekasih sungguhan.

Baca Juga: Bahaya yang Mengintai Pengendara Motor saat Berkendara Menggunakan Jas Hujan Ponco di Kala Hujan, Fatal!

Seorang wanita yang telah menjadi langganan pria ini selama 4 tahun pun mengaku puas.Dia mengaku pria ini memiliki pesona yang lain daripada pria pada umumnya sehingga dia rela mengeluarkan kocek fantastis dalam sekali jalan.Lebih lanjut, wanita itu juga lebih memilih menggunakan jasa kekasih bayaran lantaran merasa lebih leluasa berhubungan tanpa harus terikat komitmen.Wah, pekerjaan yang unik, ya! (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bukan Main, Meski Hanya Bekerja Selama Dua Kali Seminggu, Laki-laki Ini Berpenghasilan Rp 128 Juta Sebulan dari Pekerjaan Uniknya Ini