Find Us On Social Media :

Blak-blakan Mengaku sebagai Orang 'Campuran', Cinta Laura: Bukannya Aku Ngga Bangga Jadi Orang Indonesia

By Suar.id, Minggu, 1 Desember 2019 | 19:15 WIB

Cinta Laura

Grid.ID - Keributan soal pernyataan Agnez Monica tentang 'tak berdarah Indonesia' sedikit banyak membuat orang-orang penasaran tentang bagaimana tanggapan sang 'rival', Cinta Laura.

Ya, tentu bukan rahasia lagi jika dua artis Indonesia ini bisa disebut sebagai 'rival' karena saking seringnya mereka dibanding-bandingkan.

Sama-sama jadi artis Indonesia yang meniti karier internasional, tampaknya membuat mereka sulit untuk menghindar dari hal tersebut.

Baru-baru ini aktris yang ikut bermain dalam film Hollywood 'The Ninth Passenger' ini buka suara tentang polemik yang menerpa Agnez Monica.

Baca Juga: Bermesraan dengan Model Tampan Jeff Chenye di MV Caliente, Cinta Laura: Stresnya Berminggu-minggu

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose.

Wawancara Feni dengan Cinta yang bertajuk 'Tanggapan Cinta Atas Agnes Monica' itu diunggah di kanal Youtube Trans TV Official pada Minggu (29/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Feni Rose memutar cuplikan video wawancara Agnez Monica yang viral kemudian meminta tanggapan Cinta Laura.

"Ini jadi rame tapi banyak juga orang yang berpendapat, ada juga jaman sekarang ada yang namanya generasi tuh sudah menjadi bagian warga dunia, mungkin sama seperti Cinta?," tanya Feni.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>>