Find Us On Social Media :

TNI yang Pensiun Dini Usai 16 Tahun Bekerja Komentari Sindiran Netizen untuk Agnez Monica: Warga Negara Harus Bahu Membahu Tidak Jadi Nasionalisme yang Julid!

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 2 Desember 2019 | 14:11 WIB

TNI yang Pensiun Dini Usai 16 Tahun Bekerja Komentari Sindiran Netizen Pada Agnez Monica: Warga Negara Harus Bahu Membahu Tidak Jadi Nasionalisme yang Julid!

Grid.ID - Sosok anggota TNI yang pensiun dini usai 16 tahun bekerja sempat menjadi viral di media sosial, kini ikut komentari sindiran netizen pada Agnez Monica.

Sulaiman Hardiman, TNI yang pensiun dini usai 16 tahun bekerja mengomentari sindiran netizen pada Agnez Monica yang ngaku tidak berdarah Indonesia.

Ya, Agnez Monica kembali menjadi sorotan netizen Indonesia usai mengaku tidak berdarah Indonesia tapi sangat menjunjung tinggi budaya Indonesia.

Baca Juga: Usai Beri Pesan untuk Komandan Saat Putuskan Pensiun Dini dari TNI, Sulaiman Hardiman Kini Ingatkan Aparat yang Bertugas Tangani Aksi Massa: Stop Korban Jiwa Sia-sia!

Seperti yang diketahui, penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Monica yang tengah meniti karier di Amerika Serikat belum lama ini mencuri perhatian publik.

Hal ini bermula dari jawabannya terhadap pertanyaan yang diajukan dalam gelaran AMA 2019 dan dibagikan di laman YouTube Build Series pada Jumat (22/11/2019) lalu.

Agnez Mo mengaku berdarah campuran, Jerman, Jepang, dan Tiongkok.

Baca Juga: Dulu Viral Lantaran Pensiun Dini Usai 16 Tahun Jadi TNI, Sulaiman Hardiman Kini Bicara Soal Kedamaian Bangsa dan Negara Lewat Hubungan Polri dan Warga Negara

“Sebenarnya, aku nggak punya darah Indonesia atau apa pun."

"Aku berdarah Jerman, Jepang, Tiongkok, dan aku hanya lahir di Indonesia," beber Agnez Mo dilansir YouTube Build Series.

Usai pernyataannya itu, Agnez lantas membahas tentang keberagaman yang ada di Indonesia yang membuatnya lebih menghargai perbedaan.

Baca Juga: Dapat Ucapan Selamat Idul Fitri, Mayor Inf Sulaiman Hardiman, Anggota TNI yang Pensiun Dini Sukses Bikin Mantan Anak Buah Kikuk