Find Us On Social Media :

Syahrini Tidak Marah Dibully Netizen karena Foto di Bahu Tol Surabaya

By Widyastuti, Minggu, 11 Maret 2018 | 18:29 WIB

Kepoin Gaya OOTD Syahrini dalam Busana Motif Leopard yang Sukses Curi Perhatian, Kece Abis Stylenya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Penyanyi Syahrini mengaku tak merasa tersinggung ataupun marah dengan reaksi masyarakat yang membully dirinya karena foto di bahu jalan tol Waru-Juanda di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan Syahrini mengaku sudah biasa dengan hal tersebut.

"Udah nggak heran, kan aku selalu dibegitukan (dikomen negatif) kan, hal kecil apa yang dilakukan selalu dibesar-besarkan," ujar Syahrini saat ditemui Grid.ID di kedai kopi Johny, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

Syahrini tak masalah, yang terpenting baginya, petugas Jasamarga dan Diklantas telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

(BACA: Usai Foto di Jalan Tol, Syahrini Berterima Kasih Jasamarga Bersedia Menegurnya)

"Nggak apa-apa, selama dapat memberi informasi positif aku tidak masalah, silakan saja yang penting kan bapak-bapak di Jasamarga, bapak-bapak Dikasatlantas itu sudah tau pasti kronologi yang sebenarnya, seperti itu," lanjut Syahrini.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu kemudian mengimbau agar masyarakat tak lagi membully dirinya dengan emosi, sebab Syahrini mengaku telah menjelaslan kronologinya secara lengkap melalui channel YouTube miliknya.

"Jadi harap bertenang, tahan semua itu jangan pakai emosi, tenang semuanya, semuanya sudah aku jelaskan di YouTube channel aku," pungkasnya. (*)