Find Us On Social Media :

Ingat Pemeran Jinny Oh Jinny? Lama Menghilang Diana Pungky Kini Berubah Drastis dan Pilih Jadi Juragan Klinik Kecantikan

By Asri Sulistyowati, Jumat, 6 Desember 2019 | 16:21 WIB

Diana Pungky dan Indra Bruggman. Indra Bruggman mengaku takut terlibat cinlok dengan Diana Pungky saat syuting Jinny oh Jinny

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Ingat dengan sinetron tahun 90'an 'Jinny Oh Jinny'?

Sinetron berjudul 'Jinny Oh Jinny' yang dibintangi Indra Bruggman dan Diana Pungky begitu populer di tahun 1997 hingga awal tahun 2000'an.

Dalam sinetron tersebut, Diana Pungky memerankan karakter Jinny, seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia (Indra Bruggman)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikahi Mayangsari 2 Kali, Segini Mas Kawin Bambang Trihatmodjo untuk Sang Penyanyi Sampai Alasan Indra Bruggman Tak Berani Dekati Diana Pungky

Saking suksesnya, sinetron 'Jinny Oh Jinny' pun diproduksi sampai tiga session dimana Indra Bruggman dan Diana Pungky tetap dipercaya sebagai pemeran utama.

Kesuksesan inilah yang juga melambungkan nama Indra Bruggman dan Diana Pungky.

Dilansir Grid.ID dari Wikipedia, Diana Pungky juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy.

Baca Juga: Akui Diana Pungky Cantik Luar Biasa, Indra Bruggman Justru Tak Berani Taksir sang Pemeran Jinny: Perawatannya Mahal!

Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Namun, saat namanya berada di puncak kesuksesan, Diana Pungky justru menghilang dari layar kaca.

Lama tak terlihat, kira-kira seperti apa kabar terbaru Diana Pungky?