Find Us On Social Media :

Lagi Hits Dipakai Selebgram, 5 Tren Model Tas Anyaman Pop Pom yang Harus Kamu Punya

By Ridho Nugroho , Senin, 12 Maret 2018 | 20:13 WIB

Tas anyaman tampil semakin unik dan kekinian tanpa kehilangan kesan eklektiknya. Kali ini, tas model anyaman dihias pom pom warna-warni.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kini mungkin sudah waktunya untuk kamu menyimpan tas kulit kesayanganmu, karena sekarang tas bergaya anyaman hadir sebagai tren yang bisa membuat kamu terlihat makin chic.

Tas bergaya anyaman ini biasanya dibuat dengan bahan sulur bambu, dan sekarang tas anyaman yang super stylish ini berubah menjadi lebih modern dengan gaya yang lebih kekinian.

Penasaran bagaimana modelnya? Berikut 5 model tas anyaman yang bisa membuat tampilan kamu makin hits kaya selebgram versi Stylo Grid.ID\

1. Muzungu Sisters Sicilian pompom Tas bahan bambu ini makin terlihat modis dengan tambahan aksen kaca dan kancing warna gold di bagian depannya.

Terlebih tambahan hiasan pompom warna-warni yang membuat penampilan kamu jadi lebih playful saat memakainya.

2. Marrakech pom pom Untuk kamu penggemar tote bag, kamu bisa memilih model tas anyam dengan ukuran yang lebih besar.

Pilihan tas anyam dengan aksen pom pom warna-warni bisa membuat tas yang terbuat dari bambu ini menjelma jadi tas yang lebih modern.

3. Nannacay baby up woven Pilihan bentuk tas ini juga beragam dan yang juga nggak kalah modis adalah tas anyaman dengan bentuk kotak untuk model tas selempangnya.

Hiasan pompom warna warninya juga nggak kalah imutnya dengan model tas yang kamu kenakan ini.

4. Kareenas pom-pom Nah, kalau yang satu ini modelnya mirip banget sama tas keranjang yang biasanya digunakaan saat pergi ke pasar.

Namun, tambahan aksen pompomnya membuat tas ini nampak lebih modis dan stylish bagi wanita yang memakainya.

5. Sensi Studio La Playa Tak selalu dengan warna cokelat, tas anyaman ini juga hadir dengan berbagai warna yang cantik.

Merek Sensi Studio juga mengeluarkan tas anyaman dengan pilihan warna-warna serta lukisan dengan gambar-gambar yang hits. (*)