Find Us On Social Media :

Buntut Dirut Garuda Dipecat Ternyata Ada Pihak Lain yang Ikut Tepuk Tangan, Karyawan Pun Sujud Syukur: 'Terima Kasih Membebaskan Kami dari Pemimpin Dzolim!'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 8 Desember 2019 | 07:04 WIB

Perwakilan serikat pekerja Garuda Indonesia Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) gerlar konferensi pers Jumat (6/12/2019)

Grid.ID - Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara resmi diberhentikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Keputusan Menteri BUMN Erick Thohir menghentikan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia Ari Askhara disambut gembira oleh karyawan Garuda Indonesia.

Hal ini diperlihatkan dalam sejumlah karangan bunga dari keluarga Garuda yang dikirim ke gedung Kementerian BUMN, Jumat (6/12) pagi ini.

Isi ucapannya pun beragam dan mendukung langkah Menteri BUMN Erick Thohir  memecat Direktur Utama Garuda Indonesia. 

Baca Juga: Selalu Gagal Bongkar Kebusukan Kebijakan Ari Askhara, Akhirnya Karyawan Garuda Bisa Gelar Syukuran: 'Terima Kasih Telah Bebaskan Kami dari Pemimpin yang Dzolim!' 

"Terima kasih Menkeu & MenBUMN yang membebaskan kami dari kepemimpinan yang dzolim. Ganti Dirut yang menyejahterahkan karyawan bukan menyejahterahkan pejabat," tulisnya.

Industri pariwisata Indonesia bergembira mendengar kabar Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

"Setuju banget (atas pemecatan Dirut Garuda). Memang kalau kita lihat Dirut Garuda yang sekarang ini tidak pro kepada industri pariwisata," Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Indonesia Congress & Convention Asosiaciation (INCCA) Iqbal Alan Abdulah seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (7/12/2019).

Saking gembiranya, Iqbal yang pernah jengkel dengan kebijakan Garuda selama dipimpin oleh Ari Askhara itu melontarkan kata-kata pedas ini. 

Halaman selanjutnya <<<