Find Us On Social Media :

Tinggal di Istana Megah yang Bisa Bikin Maling Pusing, Rupanya Nia Ramadhani Akui Lakukan Hal Memalukan Ini di Depan Jessica Iskandar. Begini Ceritanya

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 8 Desember 2019 | 12:19 WIB

Ardie Bakrie - Nia Ramadhani

Grid.ID - Pada Senin (21/10/2019) pagi tiba-tiba warganet dikejutkan oleh sosok artis sinetron cantik yang tingkahnya bikin tertawa. Maklum, Nia Ramadhani kedapatan enggak bisa mengupas buah salak. 

Seperti sudah kita duga, sosok Nia Ramadhani pun jadi perbincangan warganet alias viral. Betul, istri Ardi Bakrie itu tiba-tiba menjadi trending topic gara-gara dia tidak tahu cara mengupas buah salak.

Yap, siapa sih yang enggak kenal dengan istri pengusaha Ardi Bakrie ini? Meskipun sudah beberapa kali dirinya menjadi bahan candaan netizen, namun ia selalu menanggapinya dengan santai dan tidak baper.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali jadi perbicangan di jagat maya karena hunian mewahnya.

Baca Juga: Gara-gara Foto Bareng dengan Artis Tajir Ini di Instagram, Nia Ramadhani yang Biasanya Banjir Pujian Malah Jadi Turun Pamor: 'Dia Awet Muda, Umurnya Jauh Di Atas Nia!'

Baca Juga: Sama-sama Jadi Bumil, Syahnaz Sadiqah dan Paula Verhoeven Justru Kompak Pakai Celana Ketat yang Curi Perhatian!

Hal itu diketahui dari Intagram Story suaminya, pengusaha Ardi Bakrie. Mereka tampak di sebuah restoran. Salah satu yang dihidangkan adalah salak.

Ardi meminta Nia untuk mengupas salak untuknya. Namun Nia terlihat bingung.

Seperti diketahui, usai menikah pada 1 April 2010 lalu, Nia dan sang suami tinggal di salah satu istana megah milik Aburizal Bakrie.

Baca Juga: Rambut Berantakan Dicium Irwan Mussry, Maia Estianty Curi Perhatian Pakai Dress Putih Klasik

Namun, menyandang status istri bos TV swasta, Nia Ramadhani tentunya tak tinggal di rumah biasa. Tapi, dia pernah mengaku hal memalukan itu di depan sahabatnya, Jessica Iskandar.

Halaman selanjutnya <<<