Find Us On Social Media :

Belum Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri, Jessica Iskandar Sudah Minta Hadiah Mobil ke Richard Kyle?

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 8 Desember 2019 | 15:41 WIB

Jedar Minta hadiah mobil dari Richard Kyle.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle semakin dekat.Banyak persiapan yang telah diurus oleh kedua artis ini untuk mewujudkan pernikahan idaman mereka.Walau begitu, Jessica tidak lupa bahwa sebentar lagi akan tiba waktu natal.Selain Natal, ulang tahun Richard pun berdekatan dengan perayaan natal.

Baca Juga: Suaminya Jadi Rebutan Pelakor, Asty Ananta Kaget Bukan Kepalang Saat Rumah Tangganya Diterawang, Roy Kiyoshi: Ada Banyak, Tapi Nggak Tembus-tembus…Hubungan mereka berdua pun nampak semakin dekat dan harmonis.Richard sudah nampak dekat dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander.Ia bahkan pernah menemani El untuk berlatih sepak bola bersama teman-temannya.Jessica yang akrab disapa Jedar ini mengaku telah menyiapkan kado khusus untuk Richard.

Baca Juga: Tak Terima Ketika Anaknya Disebut Putri dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Bersyukur Allah Tidak Memberikan Saya Keturunan Dari Mereka!Richard juga telah menyiapkan kado untuk Jessica Iskandar.Kabarnya, Richard telah menyiapkan kado berupa sebuah mobil untuk Jessica.Kabar tersebut dikutip dari Selebrita Pagi, yang videonya diunggah oleh TRANS7 Travel Living Adventure pada Sabtu (7/12/2019) yang lalu saat Jessica dan Richard ditemui di acara launching produk makeup milik Jessica Iskandar.Saat ditanyai apakah benar ia akan memberikan kado sebuah mobil untuk Jessica, Richard memberikan penjelasan.

Baca Juga: Istri Irwan Mussry Maia Estianty Tampil dalam Balutan Dress Putih, Perutnya yang Tampak Buncit Justru Jadi Sorotan, Hamil?"Dia sebenarnya gak minta banyak, cuman minta bantu-bantuin aja. Misalnya kayak minta tolong jagain El kalo dia lagi sibuk gitu," jelas Richard.Jessica sendiri hanya menanggapi dengan canda dan senyum saat media menanyakan hal tersebut pada mereka berdua.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Bumil, Syahnaz Sadiqah dan Paula Verhoeven Justru Kompak Pakai Celana Ketat yang Curi Perhatian!

(*)