Find Us On Social Media :

Raih Penghargaan Aktris Pendukung Wanita Terbaik FFI 2019, Cut Mini: Saya Cuma Berharap Tak Mengecewakan Sutradara dan Produser

By Annisa Dienfitri, Minggu, 8 Desember 2019 | 20:52 WIB

Cut Mini saat dijumpai Grid.ID saat Malam Anugerah Piala Citra 2019 di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Cut Mini berhasil meraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2019 kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik untuk film 'Dua Garis Biru'.

Pada kategori Aktris Pendukung Wanita Terbaik, Cut Mini mengalahkan rekan sesama aktris yakni Ayu Laksmi, Tutie Kirana, Lulu Tobing, Laudya Cynthia Bella dan Asri Welas.

Usai dinobatkan sebagai Aktris Pendukung Wanita Terbaik FFI 2019, Cut Mini mengatakan Piala Citra 2019 yang diraih merupakan hal terbaik dalam hidupnya.

"Saya nggak pernah berharap sesuatu yang lebih, ini adalah hadiah terbaik dalam hidup saya," ujar Cut Mini saat dijumpai Grid.ID saat Malam Anugerah Piala Citra 2019 di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

Baca Juga: Resmi Menyandang Status Istri, Citra Kirana Bongkar Menu Andalan yang Disiapkan untuk Sarapan Rezky Aditya

Namun menurutnya, Piala Citra kedua yang berhasil dimilikinya ini bukan sebuah ukuran rasa syukur Cut Mini sebagai seorang aktris.

"Ada dan tidak adapun, selama orang masih mau berkarya sama saya memberikan kepercayaan itu adalah sebuah anugerah," tambahnya.

Sebelumnya, Cut Mini sendiri mengaku tak berekspektasi untuk mendapatkan penghargaan bergengsi FFI 2019.

Baca Juga: Terungkap Misteri Pembunuhan Wanita Tukang Pijit Panggilan di Gresik: Ditemukan Sudah Membusuk Sejak 5 Bulan Lalu Hingga Identitas Pelaku yang Tukang Jagal

Baginya, aktris 45 tahun itu hanya ingin berakting dengan sepenuh hati dan tak mengecewakan tim produksi film yang percaya pada kemampuan aktingnya.

"Saya nggak akan pernah berpikir apa yang saya kerjakan itu membawa pulang ini (Piala Citra 2019). Karena saya cuma berharap saya tidak mengecewakan sutradara, produser saya," tuturnya.

"Saya tidak mau ada imbalan sesuatu apa yang melebihi yang saya terima. Ini adalah hadiah buat saya, jadi saya tidak berpikir jauh," pungkas Cut Mini.(*)