Find Us On Social Media :

Mertuanya Sudah Tidak Lagi Jadi Pengusaha Terkaya di Indonesia, Tetap Saja Hidup Nia Ramadhani Bikin Jessica Iskandar Geleng-Geleng Kepala: 'Ini Baru Kamar Anaknya!'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 9 Desember 2019 | 13:26 WIB

Mihayla Bakrie anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Sejak menikah dengan pengusaha top Ardi Bakrie sejak 1 April 2010, artis sinetron cantik Nia Ramadhani menjadi bagian dari keluarga Aburizal Bakrie.

Seperti kita ketahui, sosok Aburizal Bakrie adalah salah satu pengusaha tajir dan politikus disegani di Indonesia.

Jumlah kekayaan Aburizal Bakrie di tahun 2008 sempat mencapai USD 9.2 miliar dolar atau setara Rp 84.6 triliun. Namun, sejak krisis perbankan global, jumlah kekayaan keluarga Bakrie merosot.

Walau begitu, Aburizal Bakrie masih termasuk daftar pengusaha terkaya di Indonesia. Rumahnya saja sangat mewah, lengkap dengan kolam renang yang dibuat di antara rumahnya dengan rumah sang anak, Ardi Bakrie. Keluarga Bakrie juga kerap makan bersama di ruang makan di rumah Ardi Bakrie.

Baca Juga: Gara-gara Foto Bareng dengan Artis Tajir Ini di Instagram, Nia Ramadhani yang Biasanya Banjir Pujian Malah Jadi Turun Pamor: 'Dia Awet Muda, Umurnya Jauh Di Atas Nia!'

Baca Juga: Istri Ardi Bakrie Jadi Sorotan Saat Hadiri Resepsi Rezky Aditya-Citra Kirana, Nia Ramadhani Justru Pakai One Shoulder Dress Super Seksi!

Artis cantik Nia Ramadhani punya banyak penggemar setia. Lihat saja akun Instagram pribadinya yang punya pengikut hampir 14 juta akun. 

Nia Ramadhani tak lagi sendiri. Perempuan yang pernah malang melintang di dunia sinetron kita ini telah menikah dengan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Pakai Tanktop Transparan Seksi Mempertegas Bentuk Dada, Marion Jola Anggap Dirinya Gemukan

Pasangan yang berbahagia ini sekarang telah dikarunia 3 orang anak yang lucu-lucu.

Anak pertama berjenis kelamin perempuan yaitu bernama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Sementara anak kedua dan ketiga berjenis kelamin laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Halaman selanjutnya >>>