Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Fakta Menarik Di Balik Liburan Farah Quinn!

By Teguh Andrianto, Selasa, 13 Maret 2018 | 18:06 WIB

Farah Quinn ketika ditemui Grid.ID di Dragonfly, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) malam. (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Farah Quinn, chef cantic ini tak malu-malu menyebutkan kalau dia adalah salah satu pengguna aktif media sosial.

Tidak hanya untuk memperlihatkan momen pribadinya, Farah juga menyebutkan kalau media sosial bisa dia gunakan untuk bekerja.

Farah yang menyandang status sebagai celebrity chef ini, kerap mendapatkan endorsement dari berbagai pihak yang memintanya untuk memajang fotonya.

"Of course, itu sudah mata pencarian saya, ya. Saya juga liburan banyak diendorse, jadi salah satu tugasnya harus update," ungkap Farah ketika ditemui Grid.ID di Dragonfly, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018) malam.

Apalagi dirinya bekerja di dunia entertainment, sudah pasti dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan zaman yang ada dan sesuatu yang sedang booming.

"Ya kan kita juga harus selalu ngikutin zaman tren ya.”

 “Jadi untuk semua orang yang kerja di dunia entertain pasti penting sekali untuk kita selalu ikutan sesuatu yang lagi hits," kata Farah.

Untuk berita selengkapnya silahkan klik video dibawah ini.(*)