Find Us On Social Media :

Terbongkarnya Skandal Pelecehan Pramugari di Era Ari Askhara, Yosephine Ungkap Beberapa Kasus, Sampai Diajak Karaoke?

By Intisari Online, Selasa, 10 Desember 2019 | 15:36 WIB

Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra

Intisari-Online.com - Pramugari Garuda Indonesia, Yosephine, terang-terangan mengungkap pelecehan terhadap pramugari di masa jabatan Ari Askhara.

Diketahui, Ari Askhara merupakan Direktur Utama (Dirut) Garuda yang kini resmi dipecat seusai ketahuan menyelundupkan barang mewah.

Dilansir TribunWow.com, terkait perlakuan Ari Askhara, Yosephine pun mengungkap sebuah pelecehan yang baru terjadi di masa kepemimpinan sang mantan dirut.

Melalui tayangan YouTube Official iNews, Senin (9/12/2019), Yosephine menyebut selain melecehkan, Ari Askhara juga melakukan diskriminasi pada pramugari Garuda.

Baca Juga: Viral Kabar Soal Pramugari Diduga Selingkuhan Eks Dirut Garuda, Rupanya Menjadi Pramugari Garuda Tidak Mudah, Perlu Melewati Proses Rumit Ini, Tapi Segini Gajinya

"Kalau saya untuk diskriminasinya dulu ya," kata Yosephine.

"Diskriminasi benar terjadi karena sekelas direktur atau direksi itu bisa masuk ke kelas-kelas di saat siswa sedang belajar."

Yosephine mengungkapkan, para direksi memberikan posisi khusus untuk para pramugari yang tampak cantik dan bertubuh indah.

"Dan memilih siapa saja yang bisa disekolahkan 777, siapa yang bisa naik jabatan," ucap dia.

Halaman selanjutnya...