Find Us On Social Media :

Cynthia Ramlan Akhirnya Bicara Soal Kecelakaannya Saat Shooting

By Rich, Rabu, 14 Maret 2018 | 13:04 WIB

Cynthia Ramlan ungkap kejadian saat shooting

Grid.ID - Sebelum kejadian dirinya hampir terlindas mobil, artis peran Cynthia Ramlan (30) mengaku sangat tegang dan perasaannya tidak karuan.

Hal tersebut dikarenakan ia belum pernah beradegan dirinya ditabrak oleh mobil, selama ia berkarir di dunia akting khususnya di sinetron stripping yang ia bintangi.

Cynthia menjelaskan bahwa kejadian dirinya hampir terlindas mobil, ketika ingin mengambil adegan untuk tambahan, bukan adegan asli yang ingin diambil untuk keperluan gambar sinetron.

"Sebenarnya adegan yang aku takutin tuh udah lewat. Aku disitu scenenya lari dikejar orang enggak melihat mobil datang aku ditabrak. Sebelum take, aku tuh udah baca-baca segala macam karena aku tegang banget. Kemudian, yaudah kita take dan action," kata Cynthia Ramlan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Saat take masternya itu udah selesai sudah lewat. Masternya itu sudah diambil dan sudah oke," tambahnya.

(Baca: Ayu Ting Ting Angkat Bicara Soal Artis dan Program Alay yang Ramai Diperbincangkan)

Ketika mengambil gambar tambahan, Cynthia mengaku adegannya sangat mudah dikarenakan ia hanya bergeletak dan dibopong oleh lawan mainnya, yang kemudian keluar dari gambar.

"Tinggal take covernya aja, yang seharusnya itu enggak danger. Karena saat take (cover) itu aku disuruh geletak, lawan main aku dateng buat bopong aku terus outframe. Cuman aku enggak ngerti gimana instruksinya dari tim, terjadilah seperti itu (kejadian hampir terlindas)," ucapnya.

Paska kejadian tersebut, Cynthia mengaku tidak merasakan sakit tapi tidak bisa menggerakan badannya, dikarenakan tabrakan dengan mobil.

"Sebenarnya pas kejadian aku tuh udah relaks. Karena cuman geletak gitu aja kan. Tiba-tiba gubrak-gubrak gitu aja kejadiannya. Aku langsung ngeblank gitu aja. Aku dengar orang teriak dan ngobrol. Prosesnya aku enggak ngerasain sakit sama sekali. Aku juga enggak teriak (waktu hampir terlindas) cuman enggak bisa gerak aja," jelasnya.

Lanjut Cynthia, ia juga tidak bisa melihat usai kejadiam dikarenakan pandangannya yang gelap dan berkunang-kunang. Padahal ia ingin mengatakan dirinya tidak apa-apa.

"Saat kejadian aku sadar. Sadar tapi itu aku black out, pandangan hitam dan berkunang-kunang. Terus aku diangkat ke kursi enggak tahu dimana. Aku duduk disitu. Aku cuman mau bilang aku enggak apa-apa, tapi tuh sakit banget nahan dadanya itu. Jadi tim langsung bawa aku ke rumah sakit dengan mata aku yang masih kunang-kunang," ujar Cynthia Ramlan. (*Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Al Ghazali Nunggu Marion Jola Tereliminasi dari Indonesian Idol, Begini Rencananya Terbongkar!)

Artikel ini telah sudah di Wartakotalive dengan judul Begini Kronologi Cynthia Ramlan Hampir Terlindas Mobil