Find Us On Social Media :

Di Luar Dugaan Orang Kebanyakan, Jokowi Malah Minta Pejabat Pertamina yang Baru Dilantik Itu Tak Main-main dengan Beberapa Hal Ini. Benarkah Negara Kita Lagi Kurang Uang?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 12 Desember 2019 | 05:51 WIB

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Grid.ID - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati didampingi Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan untuk membahas sejumlah hal terkait performa perusahaan energi nasional itu. 

Komisaris Utama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Nicke dipanggil ke Istana untuk membahas mengenai upaya Pertamina dapat membantu pemerintah mengatasi defisit neraca perdagangan yang salah satu penyebabnya adalah impor minyak dan gas.

"Pesannya jelas. Tadi dijelaskan Ibu (Nicke), Presiden ingin memperbaiki defisit neraca perdagangan kita. Kunci paling besar sektor petrokimia dan migas," kata Ahok.

Baca Juga: Tahu Lawan Bicaranya Punya Tempramen Tinggi, Perempuan Berhijab Ini Punya Cara Khusus yang Bisa Bikin Ahok Bertekuk Lutut: 'Sejak Itu Sikap Dia Berubah!'

Ahok menyatakan siap untuk membantu mengatasi defisit ini dengan mengawasi dan membenahi tata kelola manajemen Pertamina.

Ahok juga mengungkapkan kesan-kesannya kembali bertemu dan bekerja sama dengan Presiden Jokowi.

Meski begitu, pria yang pernah jadi Gubernur DKI Jakarta itu sesumbar bisa membawa Pertamina jadi perusahaan kelas dunia.

Baca Juga: Video Istri Ardi Bakrie Tersebar Hingga Jadi Trending, Tampilan Super Seksi Nia Ramadhani Saat Setrika Baju Justru Jadi Sorotan!

Hal itu tercermin dari cuitannya pada Rabu (11/12/2019).

Halaman selanjutnya >>>