Find Us On Social Media :

Drama Selingkuhan Ari Askhara dengan Pramugari Terus Berlanjut: Pejabat Garuda Lapor Polisi Hingga Adik Kriss Hatta Berang Namanya Ikut Terseret dalam Tudingan Miring Itu

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 12 Desember 2019 | 06:38 WIB

Nama Adiknya Dihujat Orang se-Indonesia Gegara Dituding Jadi Gundik Pejabat Garuda, Kriss Hatta Ogah Banyak Komentar

Grid.ID - Petugas Bea dan Cukai menemukan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal di pesawat baru milik Maskapai Garuda Indonesia yang berjenis Airbus A330-900.

Temuan beberapa spare part Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton di pesawat baru Garuda Indonesia itu memang terus menjadi perbincangan.

Sebagai Menteri BUMN yang membawahi perusahaan plat merah Garuda Indonesia, Erick Tohir telah menetapkan keputusan: Ari Askhara dicopot jabatannya sebagai direktur utama maskapai ini. Drama itu pun terus berlanjut. 

Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa melaporkan akun Twitter @digeeembok atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Ikut Miliki Saham Garuda Indonesia dalam Jumlah yang Mencengangkan, Adik Pengusaha Terkaya Indonesia Itu Geram Sewaktu Ari Ashkara Pernah Ketahuan Lakukan Tindakan Tak Terpuji Ini. Begini Ceritanya

Laporan itu terdaftar di Polres Bandara Soekarno Hatta. "Betul (ada laporan) tanggal 6 Desember 2019 terkait merasa dicemarkan nama baik," kata Kasatreskrim Polres Bandara Soekarno Hatta AKP Alexander Yurikho, Rabu (10/12/2019).

Beberapa waktu lalu, nama Cyndyana Lorens muncul dalam daftar nama pramugari selingkuhan pejabat Garuda Indonesia.

Keterlibatan Cyndyana Lorens yang juga adik aktor ganteng Kriss Hatta pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @digeeembok yang diunggah pada Senin (9/12/2019) kemarin.

Dari penuturan akun @digeeembok, Cyndyana Lorens bisa berkembang sangat pesat, lantaran sistem perekrutan yang diubah oleh Heri Akhyar, selaku Direktur Sumber Daya Manusia.

Baca Juga: Foto Profilnya Tersebar di Jagat Maya, Gaya Hidup Ari Askhara Makin Terkuak. Warganet Pun Makin Melongo Sehabis Tahu Harga Jam Tangan Nan Langka Milik Mantan Dirut Garuda Itu

Halaman selanjutnya >>>