Find Us On Social Media :

Gaya Febby Rastanty Kenakan Flare Pants, Nggak Pakai Ribet nih, Cocok Dipakai Buat Ngedate Bareng Pacar!

By Irma Joanita, Rabu, 14 Maret 2018 | 22:19 WIB

Intip penampilan Febby Rastanty yjang bisa dicontek ini yuk!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mauliyana Puspa Adityasari

Grid.IDFebby Rastanty, mantan personel girlband Blink ini memang punya selera fashion yang oke punya loh.

Nggak percaya? Coba saja kamu mampir ke akun instagram miliknya, style Febby di setiap postingannya selalu terlihat super modis.

Yup, gaya Febby Rastanty yang fashionable dan kekinian ini bisa menjadi panutanmu dalam mix and match berbagai gaya busana.

Seperti yang Stylo Grid.ID ambil dari akun instagramnya ini, Febby Rastanty terlihat tampil dengan busana yang stylish dan nggak ribet.

( BACA : Film 'Teman Tapi Menikah' Bakal Tayang Lebih Awal)

Febby Rastanty tampak mengenakan atasan berwarna hijau tua yang dipadukan dengan flare pants yang bagian ujungnya memiliki detail fringe.

Agar tampilannya nggak kelihatan monoton, Febby memilih untuk mengenakan belt berukuran agak besar berwarna hitam.

Sedangkan untuk alas kakinya, pilihannya jatuh pada sepasang pump heels dari bahan suede berwarna senada dengan atasannya.

Tak hanya itu saja, untuk melengkapi penampilannya, Febby Rastanty juga tampak mengenakan statement earrings beserta beret hat berwarna hitam.

( BACA : Fans K-Pop Ajukan Petisi ke Blue House, Honey Popcorn Tunda Showcase Debutnya)

Penampilan seorang wanita tanpa sebuah tas rasanya nggak lengkap, kali ini tampak shoulder bag berwarna oranye dipilih Febby Rastanty untuk dikenakannya.

Nah penampilan Febby Rastanty ini nggak kelihatan ribet loh, cocok banget buat dipakai untuk jalan bareng pacar hehehe. (*)