Find Us On Social Media :

Gondok Anaknya Terus Mengadukan Kesalahannya Pada Suami, Ibu Tiri di Lampung Tega Panggang Tangan sang Anak Sampai Melepuh

By Sosok.id, Kamis, 12 Desember 2019 | 20:30 WIB

Nangis Tersedu Saat Disuruh Mengaku, Ibu Tiri yang Panggang Tangan Anak Sampai Melepuh Diusir Suami untuk Menjebloskan Diri ke Penjara

Grid.ID - Pihak kepolisia Polres Pesawaran, Lampung baru saja mengamankan seorang ibu tiri yang melakukan tindak kekerasan pada anak di bawah umur.

Ibu tiri asal Pesawaran, Lampung ini terbukti telah membakar atau memanggang tangan anaknya yang berusia 10 tahun hingga melepuh.

Aksi nekat ibu tiri bakar tangan anak di Pesawaran, Lampung ini dipicu rasa kesal sang ibu tiri yang terus-menerus dimarahin sang suami gegara ulah anaknya sebagai pengadu.

Bak lirik lagu lawas berbunyi 'ibu tiri hanya cinta kepada ayah seorang', seorang ibu tiri di Pesawaran, Lampung tertangkap tangan telah menyiksa anak tirinya.

Baca Juga: Rusuh Kasus Perselingkuhan dan Prostitusi Terselubung di Garuda Indonesia, Pramugari yang Ogah Dimanfaatkan Langsung Dipulangkan dengan Pesawat Paling Pagi ke Jakarta Lalu Dilaporkan!

Dilansir dari Tribun Lampung dan Surya Malang, peristiwa nahas ini berawal ketika seorang ibu muda bernama Putri Indah Lestari (24) merasa kesal dengan ulah anak tirinya, AM (10).

Gegara AM kerap kali mengadukan kesalahannya kepada sang suami, Putri Indah Lestari pun tak mampu menahan emosinya.

Pada tanggal 20 November 2019 sekitar pukul 20.00 WIB, Putri Indah Lestari diketahui memukuli sang anak dengan gagang sapu secara membabi buta.

Baca Juga: Borok Ari Askhara Dikuliti Sampai Habis, Karyawan Garuda Bongkar Kelakuan Amoral Para Atasan yang Berkuasa: Ada Diskriminasi Pegawai!

HALAMAN SELANJUTNYA